Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Plateno membuka hotel di Maldives

Republic of Maldives atau biasa disapa dengan kota maldives adalah sebuah negara pulau yang memiliki keindahan alam yang sangat mempesona, terletak di selatan pulau Lakshadweep, India. Maldives sendiri memiliki 1.192 pulau kecil yang memiliki pemandangan yang sangat indah dan memiliki banyak privat villa dan resort yang menjadi tempat romantis untuk bulan madu.

Banyak para wisatawan berkunjung ke maldives untuk menikmati pemandangan pantai yang eksotis dan menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh wisatawan yang membutuhkan suasana privat ataupun bersama keluarga. Di Maldives sendiri tiap tahunnya banyak juga dikunjungi oleh wisatawan dari indonesia. Selain wisatawan, para pekerja di maldives ini juga banyak dari indonesia, terutama di industri perhotelannya.

beribur di maldives

Hampir sebagian wilayah di Maldives terletak di pesisir pantai, sehingga banyak penginapan hotel ataupun villa yang dibangun disana dan sangat menjamur, dari hotel bintang 3 sampai resort yang menawarkan pemandangan laut dan tempat tempat eksotis untuk berkeliling mengelilingi pulau maldives.

Di Maldive sendiri sudah banyak berdiri grup menejemen hotel yang cukup terkenal, salah satunya hotel yang dibangun disana adalah group hotel manajemen dari china, yaitu Plateno Hotels Group yang berasal dari negeri tirai bambu.

7days premium plumeria - maldives

Plateno Hotels Group resmi mengelola hotel baru di maldives, tepatnya di plumeria yaitu 7 Days Premium Plumeria - Maldives. Hotel yang memiliki 2 tipe kamar, yaitu 6 kamar deluxe dan 15 super deluxe siap memanjakan anda untuk berwisata disana. Dengan harga yang murah bisa menjadi pilihan anda bersama teman ataupun keluarga anda.

Lobby 7 days premium plumeria - maldives

Plateno Hotels Group yang memiliki 3000 hotel diseluruh dunia ini, sudah membuka hotel di indonesia, yaitu hotel di bogor dan hotel di bypass kuta. Rencananya group hotel ini akan membangun hotel di lombok dan kota kota besar di indonesia, selain itu negara negara asia tenggara dan australia juga akan menjadi investasi mereka untuk membangun hotel disana dengan brand brand yang mereka miliki.

Plateno membuka hotel di Maldives Reviewed by Jd Lines on 19:25:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.