Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Plateno Hotels Group launching Website baru

Pada bulan juni 2015, Plateno Hotels Group menejemen hotel yang sudah tidak asing dan cukup terkenal di negeri China melebarkan sayapnya ke kawasan Asia Tenggara dan Australia. Hal ini dikarenakan untuk melebarkan brand mereka yang sampai saat ini memiliki lebih dari 13 brand dan memiliki 3000 hotel yang tersebar di negeri china dan penjuru dunia.

Plateno group memilih indonesia untuk digunakan sebagai tempat representative office dan menjadi target pembangunan hotel di Indonesia. Sehingga menejemen hotel dari negeri bambu ini meluncurkan Website baru untuk mengelola hotel di daerah Australasia (Australia & Asia Tenggara). Website yang dapat diakses dengan tiga bahasa, yaitu indonesia, china dan inggris ini siap meramaikan persaingan hotel di indonesia dan juga negara lainnya.

Plateno Hotels


Website ini dibangun oleh tim yang sudah berpengalaman dalam pembangunan Website terutama di hotel industri, yaitu dari Jhandav Partner. Website yang memiliki konsep elegant dan sangat informatif ini dibangun dalam waktu dua bulan dengan pada bulan pertama sudah melakukan tahap softlaunching.

Pembangunan Website Plateno Hotels Group ini pastinya untuk memperkenalkan brand brand dari group hotel menejemen tsb. Dengan sepuluh brand yang terdapat dalam Plateno Hotels group, menejem optimis untuk membangun hotel di setiap kota di indonesia dan menjadi brand hotel yang kuat dan saling bersinergi dengan semua hotel yang ada di seluruh dunia di bawah Plateno Hotels group, ujar Kevin Wallace selaku Managing Director untuk kawasan Australasia.

Portofinno Tangalle Srilanka


Untuk saat ini dibawah Kevin Wallace, Plateno Hotels Group sudah memiliki dua properti di Indonesia, diantaranya 7 Days Premium Kuta, yang terletak di hotel sunset road, kemudian The Mirah Bogor, yang terletak di hotel bogor.

7 Days Premium Kuta Bali


Selain itu untuk di luar negeri terdapat Portofino Tangalle yang berada di resort srilanka, kemudian 7 Days Inn Chiangroi dan 7 Days Inn Malacca. Dan beberapa hotel yang sedang dibangun lainnya yang akan running pada tahun depan.

Portofino


Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Websitenya di www.plateno-group.com.
Plateno Hotels Group launching Website baru Reviewed by Jd Lines on 22:47:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.