Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Artini Bali Group meluncurkan Website baru

Pada bulan agustus 2015, salah satu menejemen hotel di indonesia yang berasal dari bali yaitu Artini Bali Group meluncurkan Website baru www.artinibaligroups.com. Website yang dibangun untuk mensentralisasi semua brand hotelnya ini.

Website ini juga digunakan agar mudah diakses dan meningkatkan brand awareness serta memudahkan penjualan kamar melalui media online yang dapat diakses oleh wisatawan lokal ataupun wisatawan dari mancanegara. Selain itu diharapkan dapat bersaing dengan para kompetitor hotel di bali yang saat ini persaingan hotel di bali tidak dapat dihindari karena banyaknya pembangunan hotel baru di bali.

Artini Bali Groups

Pembangunan Website ini dikerjakan oleh tim yang cukup berpengalaman untuk membangun Website perhotelan, yaitu berasal tim dari Jhandav Partner. Dimana tim ini sudah berpengalaman membangun Website di dunia perhotelan diantaranya, BATIQA Hotels, Transera Hotels & Resorts, Plateno Hotels groups, Kuta Angel Bali, Bluesky groups dan lainnya. Pembangunan dan prosesnya dibuat dalam kurun satu bulan dan hasilnya cukup memuaskan dimana Website ini dapat langsung diakses banyak oleh para tamu yang ingin menginap di hotel ini dan sudah memiliki pemesanan melalui Website baru ini.

Artini Bali Groups sendiri memiliki 4 properti hotel di bali tepatnya di ubud, diantaranya Inata Bisma Resort & Spa, Inata Hotel Monkey Forest, Artini 2 Cottage dan Artini 1 Cottage. Selain itu mereka memiliki restoran dan spa yang terdapat di dalam hotelnya dan juga beberapa tersebar di daerah bali.

Artini Bali Groups


Menurut Heri Prasetyo, selaku Marketing group manager dari Artini Group mengatakan pembangunan Website ini dibuat agar memudahkan para tamu melihat fasilitas dan promo promo yang Artini tawarkan dengan harga yang cukup menarik. Serta menguntungkan bagi pihak hotel karena tentu saja komisinya lebih kecil dibanding apabila menerima pesanan di luar Website hotel langsung.

Artini Bali Group


Selain itu dengan adanya Website baru ini, mereka optimis bahwa penjualan melalui online dapat meningkat lebih signifikan dibanding tahun tahun sebelumnya. Ditambah dengan ciri khas keaslian budaya bali yang sangat kental membuat Artini Bali Groups berbeda dengan menejemen hotel lainnya.
Artini Bali Group meluncurkan Website baru Reviewed by Jd Lines on 23:41:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.