Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Transera Hotels & Resorts

Transera Hotels & Resorts


Beragam jenis dan brand hotel di Indonesia saat ini menjamur, tidak hanya dari menejemen hotel indonesia, menejemen dari luar seperti Hilton, IHG, Plateno Group ikut meramaikan pembangunan hotel di tanah air. Salah satunya manajemen hotel yang cukup terkenal bernama Transera Hotels and Resorts.

Transera Hotels and Resorts hadir pada tahun 2012, dengan hotel pertamanya berada di pontianak, yaitu Transera Hotel Pontianak, kemudian setahun kemudian mengambil alih menejemen villa di bali yang bernama Transera Grand Kancana Resort Villa Bali, yang merupakan Villa bintang 4. Di tahun 2016 Transera Hotels kembali mengelola salah satu hotel yang berlokasi strategis hotel di legian yaitu Transera Kamini Legian. Yang berlokasi sekitar ground zero Legian. Dan akan hadir kembali di daerah Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Kupang.

Transera Hotels & Resorts sendiri memiliki empat brand, antara lain:

Transera Hotels & Resorts

Transera Hotel Pontianak

TranseraGrand Kancana Resort Villas Bali

Transera Grand Kancana

Sera Hotels
Tera Hotels

Hotel dengan menerapkan konsep berdesain kontemporer dengan warna yang cerah dan didukung dengan restoran yang dikelola sendiri yaitu TeraSky Restaurant & Bar di atap yang menjadi ciri khas Transera. Kamar hotel yang lapang dan nyaman, lengkap dengan berbagai fasilitas termasuk kursi santai, TV layar LCD, mesin penyeduh kopi/teh dan minibar.

Disamping itu Transera Hotels & Resorts memiliki dan mengelola taman bermain terbesar di asia tenggara, yaitu Transera Water Park, dengan 23 wahana yang memiliki daya tarik masing masing.

Bila anda sedang mencari brand hotel ataupun mencari pengelola hotel yang tepat, anda dapat menghubungi pihak menejemen hotel transera, mereka memiliki kantor di jakarta yaitu tepatnya di :

Transera Hotels and Resorts Head Office
19th Floor, Suite T8, APL Tower. Central Park
Jl. Let. Jend. S. Parman, Kav. 28.
Jakarta Barat 11470, Indonesia

Telp +62 21 29 670 609
E-mail: info@transerahotels.com
Transera Hotels & Resorts Reviewed by JDLines on 14.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.