Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Travelio Website yang bisa menawar harga hotel



Pada akhir maret kemarin tepatnya tanggal 24 maret 2015, berlokasi di hotel jakarta Grand Melia launching sebuah produk start up baru di industri perhotelan yaitu online travel yang dinamakan cukup unik yaitu travelio.com. Perusahaan yang bergerak untuk pemesanan kamar online ini memiliki fitur yang menarik diantara online travel lainnya yang sudah ada sejak dulu hadir.

Website Travelio ini memiliki fitur yang sangat user friendly dan memiliki teknologi terbaru dari sektor development script dan infrastruktur server sehingga tidak diragukan lagi kecepatan untuk mengaksesnya dan juga sangat menarik karena dengan icon logonya berasal dari binatang singa yang ingin menyampaikan pesan untuk ayo liburan dengan harga yang murah. Situs Website ini diperuntukkan untuk para anak muda dan berjiwa traveling untuk bersama menikmati liburan dengan harga yang terjangkau.

Fitur yang membuat dia beda diantara travel online yang sudah hadir di Indonesia adalah fitur penawaran yang dapat kita ajukan sesuai dengan yang kita inginkan, misal harga kamar hotel yang tertampang di Website mereka seharga IDR 300,000 setelah itu kita dapat mengajukan penawaran yang dapat kita inginkan, bila kita beruntung bisa dapat dengan harga 50% dari harga yang muncul di Website Travelio ini.


Menurut Gaby, account manager untuk regional bali, mengatakan hotel di bali sebagian besar sudah ikut bergabung dan berpartisipasi. Menurutnya para hotel menejemen sangat antusias dengan produk terbaru dengan munculnya travel online terbaru yaitu Travelio. Diharapkan dengan fitur terbaru yang dimiliki travelio dapat menambah penghasilan dan kenaikan occupancy room  di hotel - hotel.

Travelio sendiri merupakan anak perusahaan dari perusahaan PT Surya Semesta Internusa, Tbk., sebuah perusahaan lokal yang bergerak di bidang konstruksi, properti dan manajemen perhotelan, diantaranya Banyan Tree Ungasan, Grand Melia dan juga BATIQA Hotels brand hotel bintang 3 yang sudah memiliki 5 hotel yang tersebar di kota kota besar di Indonesia.

Dengan munculnya produk travelio akan membuat persaingan menarik dengan kompetitor lainnya dan membuat masyarakat menjadi lebih tertarik untuk membeli melalui online.
Travelio Website yang bisa menawar harga hotel Reviewed by JDLines on 10.59.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.