Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Kamini Legian Dikelola Transera Hotels

Transera Hotels kembali mengambil alih menejemen Kamini Legian Hotel yang berlokasi di Legian Bali. Rencananya Transera juga akan mengelola beberapa hotel di kota besar di Indonesia. Transera Hotel memiliki beberapa hotel diantaranya hotel di pontianak dan privat villa di seminyak.  

Transera Kamini


Transera Hotel Kamini merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi strategis di pusat legian tepatnya di Jl. Raya Legian, Gg. Troppozone, Kuta– Bali. Memiliki 26 kamar dengan 3 kategori kamar diantaranya  9 superior, 16 deluxe dan 1 suite yang membuat anda bebas menentukan pilihan kamarnya.

Transera Kamini Legian

Transera Kamini memiliki fasilitas lengkap diantaranya kolam renang, coffee shop, akses cepat wifi, medical service, spa, laundry, privat mini bar dan fasilitas lainnya yang membuat liburan anda semakin menyenangkan.

Transera Kamini Legian

Daerah yang strategis di jalan legian, membuat anda semakin nyaman karena akses untuk ke tempat tempat strategis seperti pantai legian, area shopping, restoran dan bar dapat dikunjungi dengan hanya berjalan kaki atau anda dapat menggunakan transportasi yang disediakan oleh Transera Kamini legian.

Jalan Legian adalah jalan utama yang menghubungkan Kuta dengan Seminyak di Bali. Jalan ini dipenuhi berbagai toko, bar, hotel, dan club. Karena banyaknya hiburan malam dan letaknya yang dekat dengan Pantai Kuta, membuat

Jalan Legian menjadi salah satu tujuan wisata yang populer di antara wisatawan di Bali. Jalan Legian sering disalah artikan dengan Legian. Padahal sebenarnya Jalan Legian adalah penghubung antara daerah Kuta dengan Legian. Sehingga Jalan Legian sebenarnya berarti penghubung ke Desa Legian, bukan keseluruhan wilayah Legian itu sendiri.

Lokasi Legian ini pernah menjadi saksi bisu kasus kejadian bom bunuh diri pada 12 Oktober 2002 di Paddy's Bar di Jalan Legian. Bom ini bertujuan menyerang wisatawan mancanegara, namun kenyataannya juga memakan korban warga Indonesia sendiri. Kini monumen peringatan didirikan di ground zero, dengan memuat nama korban peristiwa terorisme tersebut.

Wilayah ini selalu ramai karena Jalan yang dibuat dengan paving block dan toko kecil yang menjadi ciri khas Jalan Legian.

Kamini Legian Dikelola Transera Hotels Reviewed by Jd Lines on 11:12:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.