Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Hotel Bintang 3 di Legian Bali

Legian bali merupakan tempat yang sering dicari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Tempatnya yang strategis dan dipenuhi dengan banyaknya bar dan tempat belanja menjadi alasan utama mengapa wilayah Legian menjadi tempat yang selalu ramai mulai dari pagi sampai tengah malam.

Selain itu tempat ini menjadi sangat terkenal karena dijadikan tempat untuk berfoto di monumen Ground Zero Bali yang dijadikan untuk mengenang para korban bom bali yang terjadi di tahun 2000an.

Daerah Legian

Bagi para pelancong yang ingin mencari penginapan hotel bintang 3 di legian, berikut JDlines ingin informasikan 5 hotel di legian:

1. Transera Kamini Legian
transera kamini legian

Hotel bintang 3 ini berlokasi di Jl. Raya Legian, Gg. Troppozone, Kuta– Bali. Memiliki 26 kamar yang dapat anda pilih dengan 3 tipe kamar. Hotel dengan fasilitas lengkap, diantaranya coffee shop, pool dan spa bisa anda referensikan untuk menginap di hotel ini.

2. Amaris Hotel Legian
amaris hotel legian

Terletak di Jl. Padma Utara, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali memiliki 2 tipe kamar, yaitu smart room superior dan queen. Dengan jarak berlokasi 1km dari pantai Double Six dan Legian menjadikan hotel ini tempat favorit bagi para wisatawan yang ingin melihat keindahan pantai sekitar legian.

3. Maxone hotel Legian
Maxone hotel Legian

Beralamat di Jl. Werkudara, Legian – Badung 80361 Bali memiliki 92 kamar. Fasilitasnya pun cukup lengkap mulai dari kolam renang, Max Spa, Laundri Service, free wifi dan fasilitas lainnya.

4. Berry Hotels
berry hotels

Lokasi di Jl. Dewi Sri, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali hotel dengan dekorasi warna ungu ini memiliki 50 kamar dengan 3 pilihan kategori.

5. NEO+ Kuta Legian
NEO+ Kuta Legian

Hotel yang berlokasi di Jalan Troppozone No.8 Legian, Kuta, Bali ini merupakan hotel dari group Archipelago internasional. Memiliki 3 tipe kamar dan fasilitas yang cukup lengkap bisa anda jadikan referensi sebagai tempat menginap bersama keluarga atau pasangan anda.

Hotel Bintang 3 di Legian Bali Reviewed by JDLines on 11.47.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.