Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

3 Website tempat mencari lamaran kerja hotel

Website kerja di hotel

Masyarakat indonesia saat ini mengalami kemajuan ekonomi, peningkatan ekonomi dimasyarakat membuat mereka haus akan namanya liburan, masyarakat indonesia tidak segan untuk mengalokasikan dana yang cukup besar untuk berwisata agar menikmati suatu tempat wisata untuk menghentikan aktifitas rutinitas yang cukup padat di kantor.

Tingginya kebutuhan wisata di Indonesia, mendorong bisnis perhotelan semakin menjamur, karena menjadi salah satu faktor sarana yang wajib ada di suatu tempat wisata sehingga membuat para wisatawan merasa nyaman untuk berlibur. Peningkatan pembangunan hotel ini membuat para manajemen hotel indonesia, salah satunya HRD departemen mencari banyak pelamar untuk memenuhi kebutuhan di departemen masing masing di dalam hotel.

Pembukaan lowongan besar - besaran untuk di dunia perhotelan sangat signifkan, dikarenakan setiap pembukaan hotel, para HRD hotel harus bisa mencari para kandidat minimal 100 orang untuk hotel bintang 2 dan 3, lain halnya bintang 4 dan 5, jumlah karyawan yang dibutuhkan bisa mencari sebanyak 300 - 1000 karyawan.

JDlines mencoba merekomendasikan tiga situs Website untuk para pelamar kerja yang sudah berpengalaman di hotel atau pun masih fresh graduate untuk berkarir di dunia perhotelan yang saat ini kian populer,


Situs Website ini merupakan website pencari kerja khususnya di bidang perhotelan, Website ini sangat up to date menginformasikan lowongan kerja di hotel yang dibutuhkan. Dan tersedia untuk semua kota yang ada di Indonesia.

Situs Website ini dikhususkan untuk mencari para kandidat untuk dunia perhotelan,  khususnya untuk tingkat menengah sampe ke atas, yaitu mulai dari managerial dan direksi di hotel.

Situs Website ini juga memberi informasi up todate mengenai lamaran kerja di hotel, dan sangat rekomenadasi untuk mencari lamaran sesuai yang anda inginkan.

Semoga dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi para anda calon pelamar yang ingin bekerja di hotel, dan pastikan anda mempersiapkan diri ketika anda melamar kerja dan mengikuti mekanisme proses perekrutan karyawan di hotel.
3 Website tempat mencari lamaran kerja hotel Reviewed by JDLines on 14.17.00 Rating: 5

2 komentar:

Komang Swesen mengatakan...

artikelnya keren bang. Oh ya, mau numpang promosi neh. Saya baru saja merilis buku tentang perhotelan khususnya Butler dengan judul "Mendulang Uang dan Karir di Dunia BUTLER" - yang mana anda bisa dapatkan informasinya lebih lanjut di www.swesen.com Semoga bermanfaat buat rekan rekan hotelier. Salam, Komang Swesen (BUTLER = UANG + KARIR)

Cerita Kata mengatakan...

Keren dan terimakasih untuk artikelnya, saya yang sedang mencoba untuk bekerja di bidang perhotelan amat sangat terbantu.

www.star4hire.com

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.