Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Tips memilih hotel saat liburan

tips memilih hotel

Akhir - akhir ini dunia traveling di Indonesia berkembang pesat, masyarakat indonesia sekarang selalu merencanakan untuk liburan ke tempat - tempat wisata di indonesia. Ini diakibatkan karena masyarakat ibukota membutuhkan rileksasi ataupun penyegaran pikiran karena tekanan pekerjaan ataupun karena ingin mengajak keluarga untuk berekreasi bersama.

Informasi traveling pun semakin mudah didapat dengan banyaknya Website - Website yang mereview tempat wisata tsb ataupun memberi pengalaman selama mengenai tempat wisata yang akan mau dikunjungi. Ditambah lagi dengan adanya promo menarik dari perusahaan penerbangan ataupun hotel - hotel di Indonesia.

Ketika anda mau traveling pastinya anda akan mempersiapkan semua perlengkapan wisata anda, mulai dari tempat penginapan, lokasi, biaya dan transportasi yang akan digunakan untuk berkunjung wisata tsb. Dan utama yang paling penting adalah hotel anda menginap, sering kali tempat penginapan yang kita mau kunjungi kondisinya sudah penuh ataupun tidak sesuai dengan keinginan.

Nah disini JDlines mencoba untuk memberikan 5 tips untuk anda memilih hotel yang tepat untuk anda:

1. Pastikan anda memesan jauh - jauh hari

Hal ini penting agar anda mendapatkan kamar yang sesuai keinginan, dan pastinya akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dibanding anda memesan kamar ketika anda liburan.

2. Cek review dari Tripadvisor

Makin maraknya hotel di indonesia, terutama tempat - tempat wisata, menjadikan anda akan mendapatkan ragam pilihan untuk menentukan pilihan hotel, karena itu ada baiknya anda mencari referensi di Website Tripadvisor

3. Cek Website hotel 

Semakin populernya dunia internet, membuat para pemilik hotel membuat Website untuk memuat semua informasi mengenai hotel. Oleh karena itu banyak informasi yang dapat kita ketahui untuk menentukan pilihan kita.

4. Cek social media hotel

Untuk menarik tamu, para pemilik hotel pun tidak mau ketinggalan untuk aktif di social media, sehingga mereka membuat account social media seperti facebook / twitter / G+ dan lainnya. Sehingga dapat mengetahui informasi hotel dengan mudah.

5. Cek google maps

Pastikan ketika anda memilih hotel, jangan lupa mengecek lokasinya dengan menggunakan google maps, agar anda dapat menyesuaikan kondisi hotel anda dengan tempat wisata yang anda ingin kunjungi.

Itulah 5 tips yang dapat JDlines berikan, semoga bermanfaat dan menikmati liburan anda.

5 Tips memilih hotel saat liburan Reviewed by JDLines on 12.52.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.