Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Manfaat liburan pada hari biasa

Liburan pada hari biasa

Dengan maraknya tempat wisata di Indonesia, membuat masyarakat pun ikut serta untuk dapat liburan ke tempat wisata di indonesia. Dan biasanya liburan ke tempat wisata selalu ramai pada tanggal - tanggal tertentu atau seperti lebaran, natalan, liburan anak sekolah, dsb.

Hal tsb membuat sebagian masyarakat kurang menikmati liburan karena ramainya tempat wisata yang dikunjungi. Karena dengan ramainya tempat wisata membuat beberapa orang tidak bisa menikmati tempat - tempat wisata yang mereka kunjungi. Terutama tempat wisata yang menawarkan banyak wahana ataupun tempat wisata, dimana kita mengantri ataupun tidak dapat masuk karena penuhnya masyarakat.

Maka sekarang masyarakat mencari liburan di tanggal tanggal yang bukan merupakan hari libur, karena untuk memaksimalkan liburan mereka.

Berikut 5 keuntungan liburan pada hari biasa atau bisa disebut low season bagi perusahaan travel atau pesawat dan juga perhotelan:

1. Harga penginapan hotel dan pesawat menjadi lebih murah, mengapa? karena sedikitnya pengunjung yang datang pada hari hari biasa. Membuat tim menejemen mereka memutar otak agar dapat menjual kamar / pun bangku penerbangan dengan cara mengatur harganya jadi lebih murah dari harga biasanya.

2. Tempat wisata dapat kita nikmatin sepuasnya, pastinya jika kita datang pada hari biasa tempat wisata pun akan mengalami dampak sepi pengunjung, dan kita pun dapat keliling ataupun menikmati wahananya tanpa harus mengantri ataupun terburu - buru.

3. Tidak macet, pastinya dengan datang ke tempat wisata pada hari hari biasa otomatis perjalanan kita pun dapat sesuai dengan perhitungan waktu yang tepat, dan terhindar dari kemacetan.

4. Tidak membuang waktu, banyaknya tempat wisata dan singkatnya waktu liburan yang dapat diberikan oleh kantor, bagi para karyawan. Menjadikan kesempatan liburan pada hari biasa menjadi sangat penting. Waktu yang terbuang karena ramainya wisatawan tidak akan terjadi.

5. Menghilangkan stress 2x lipat, dengan kita liburan di hari biasa otomatis tujuan utama menghilangkan stress dapat terwujud, dibanding pada saat waktu liburan di hari besar. Semua rencana dan keramaian serta nyamannya liburan maka anda pun pulang dengan hati yang senang dan stress hilang 2x lipat dan dapat bekerja kembali secara maksimal.

Itulah manfaat liburan yang dapat JDlines sampaikan, semoga dapat bermanfaat anda dan menjadi momentum liburan anda yang tidak dapat dilupakan.
5 Manfaat liburan pada hari biasa Reviewed by Jd Lines on 22:39:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.