Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

3 alasan honeymoon di bali

Honeymoon di bali


Honeymoon atau biasa disebut bulan madu merupakan aktifitas yang tidak akan pernah dilupakan oleh dua individu yang dilakukan setelah acara pernikahan. Momen bulan madu adalah hal yang sangat ingin dirasakan oleh pasangan yang sudah mengikat janji untuk hidup setia sampai akhir hayat memisahkan.

Sering kali para pasangan honeymoon kebingungan untuk mencari tempat yang bagus untuk mencari momen terindah untuk melaksanakan bulan madu. Banyak tempat - tempat di Indonesia yang bisa dijadikan tempat untuk honeymoon anda, salah satunya honeymoon di bali, JDlines mencoba untuk memberikan 3 alasan mengapa bali menjadi tempat yang cocok untuk anda melakukan honeymoon.

1. Banyaknya villa di bali
TranseraGrand Kancana Resort Villas Bali

Salah satu tempat rekomendasi untuk anda honeymoon adalah di villa, karena dengan suasananya yang privat dan tenang, membuat anda dan pasangan anda sangat rileks untuk melakukan honeymoon anda. Ditambah pelayanan dan pemandangan yang siap memanjakan anda mulai dari anda sampai di villa. Villa di bali tersebar hampir semua kota di bali, mulai dari kuta, seminyak, kerobokan, nusa dua, ubud, canggu dan lainnya. Anda dapat memilih suasana di villa mulai dari suasana pantai, pegunungan, pedesaan dan lain sebagainya. Harga pun sangat relativ, mulai dari harga villa yang murah dan sampai yang paling mahal ada.

2. Tempat wisata
Tanah lot di bali

Tempat wisata di bali juga menjadi alasan mengapa kita memilih bali tempat untuk honeymoon. Mulai dari mengunjungi kuil, mall - mall terkenal di bali, pantai - pantai yang eksotis, restoran dan bar yang membuat anda akan meninggalkan kenangan yang tidak dapat dilupakan bersama pasangan anda.

3. Biaya yang tidak mahal
Biaya murah di bali

Dengan maraknya paket - paket wisata yang ditawarkan oleh jasa penerbangan ataupun hotel dan travel, membuat bali adalah tempat yang layak untuk jadi momentum honeymoon anda. Anda tidak perlu khawatir dengan besarnya pengeluaran anda, karena hargan yang ditawarkan kompetitive dan banyaknya pilihan.

Itulah 3 alasan mengapa bali merupakan tempat yang tepat untuk anda yang mau honeymoon dengan pasangan anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.
3 alasan honeymoon di bali Reviewed by Jd Lines on 20:03:00 Rating: 5

4 comments:

ayo said...

Jadi pengen honeymoon disana

doni said...

Bali memang tempat rekomendasi sih..

yudana said...

wah, ane di bali berarti ga usah ke mana-mana yak honeymoon

Kuta budget hotel said...

Bali masih is the best lahh

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.