Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Launching Website baru Kuta Angel Bali

kuta angel bali


Pada hari senin ini per tanggal 9 februari 2015, terlihat tampak berbeda pada tampilan Website Kuta Angel Bali. Website hotel ini baru saja mengubah tampilan Websitenya dan dibuat minimalis. Perubahan sistem Website ini, hotel Kuta Angel mempercayakan konsultan dari jakarta yang cukup banyak menangani projek Website - Website hotel di Indonesia, yaitu Jhandav Partner. Website ini memiliki fitur extra net yang bisa dikelola sendiri oleh pengelolanya langsung tanpa harus mengotak ngatik script, selain itu Website ini cukup responsive untuk semua device smart phone dan ukuran layar PC.

Hotel bintang 3 yang berlokasi di legian ini memiliki 27 kamar dengan 4 jenis tipe kamar, yaitu jenis kamar deluxe room (Sapphire Room), Deluxe Premium (Ruby Room), Delux Suite (Emerald Room) dan Junior Suite (Diamond Room).

Dengan tampilan kamar yang cukup beda dari hotel bintang 3 biasanya dan memiliki design interior seni yang sangat mengagumkan, sehingga hotel ini menjadi daya tarik sendiri bagi wisata lokal ataupun mancanegara. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari IDR 469,000.

Hotel inipun memiliki fasilitas yang cukup lengkap, dari WiFi, Kolam renang, Safety Deposit Box, Minibar, Hairdrayer, dll yang siap untuk memanjakan anda selama anda berlibur ke bali. Daerahnya pun strategis untuk anda yang menyukai indahnya pantai bali - kuta. Cukup berjalan hanya 5 menit anda dapat melihat eksotisnya pantai di bali. Dan anda juga dapat hanya berjalan kaki untuk mengunjungi mall terkenal di bali, seperti Bali Discovery, Beach Walk dan tempat jajanan oleh - oleh khas bali.

Menurut Sales Manager Kuta Angel Bali - Heri Setyo, dengan merubah tampilan Website Kuta Angel bali, diharapkan Website Kuta Angel ini dikunjungi lebih banyak lagi oleh para wisatawan yang ingin berkunjung ke bali, dan dapat memesan langsung melalui Website Kuta Angel Bali, tanpa harus melewati Website partner lainnya. Karena pastinya harga yang didapat pasti lebih murah dan banyak benefitnya. Untuk dapat melihat Websitenya anda dapat langsung membuka link ini http://www.kutaangelbali.com/.
Launching Website baru Kuta Angel Bali Reviewed by JDLines on 15.11.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.