Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Bali Green Villas menejemen Vila baru

Bali Green Villas


Semakin maraknya bisnis perhotelan dan villa di Indonesia, membuat banyak brand baru bermunculan di Indonesia. Ini diakibatkan, pemerintah Indonesia sedang menggalakan sektor pariwisata di setiap wilayah yang memiliki potensi wisata, sehingga perlunya dukungan para pebisnis membangun tempat penginapan yang layak dan sesuai dengan standar internasional, sehingga dapat mampu mendatangkan para wisatawan asing untuk berlibur ke tempat tempat wisata di tanah air.

Salah satunya adalah menejemen baru Bali Green Villas (BGM). Bali Green Villas merupakan menejemen baru untuk mengelola khususnya villa villa di bali. Alasannya cukup jelas karena vila - vila di bali cukup banyak tetapi dalam hal pengelolalaannya kurang maksimal sehingga kehadiran BGM ini dapat membantu para pemilik villa untuk lebih maksimal dalam melakukan penjualan kamar villanya.

Dengan konsep yang sangat berbeda dengan konsep yang ditawarkan menejemen villa lainnya. Dengan menawarkan solusi operasional independen, BGM menawarkan jasa pemasaran dan hubungan agen agar dapat mandiri dan ikut berperan mengikuti perkembangan villa yang di kelola.

Layanan konsep villa pastinya mengarahkan kedalam "luxury villas" yang dilengkapi dengan produk terbaik spa, layanan butler berdedikasi, sewa mobil dan pengaturan tur dimana akan meninggalkan suatu yang tidak terlupakan bagi para tamu yang menginap di villa Bali Green Villas. Hal ini juga termasuk pelatih yoga, pernikahan dan pengaturan pihak lain. Dengan perhitungan yang cukup efisien tetapi dapat memaksimalkan biaya operasional.

Tim menejemen Bali Green Villas, berasal dari ide langsung pemiliknya pak Carma. Beliau yang memiliki segudang pengalaman di manajemen hotel dan villa bintang 5 lebih dari 20 tahun, sehingga memutuskan untuk membuat suatu produk brand dengan menggabungkan semua konsep dan strategi ke dalam Bali Green Villas menejemen.

Bali Green Villas untuk saat ini sudah mengoperasikan dua vila di bali, di canggu dan di sanur. Pastinya ada kemungkinan akan melebarkan sayap untuk mengelola villa di luar kota bali, diantaranya kota kota besar di indonesia untuk mengembangkan bisnis menejemen villa BGM.
Bali Green Villas menejemen Vila baru Reviewed by Jd Lines on 13:35:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.