Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Singgasana Hotels & Resorts Launching Payment Gateway

Singgasana Hotels & Resorts

Dengan berkembangnya teknologi pembayaran online di indonesia salah satunya adalah metode pembayaran secara online biasa disebut dengan istilah payment gateway. Membuat manajemen hotel indonesia, Singgasana Hotels & Resorts memutuskan bekerja sama dengan beberapa pihak bank untuk bekerja sama dalam hal pembayaran online.

Keputusan ini dibuat agar memudahkan tamu lokal membayar langsung tanpa harus menggunakan kartu kredit, cukup menggunakan mobile banking atau transfer bank dari pihak bank yang sudah bekerja sama dengan menejemen hotel Singgasana Hotels & Resorts maka para tamu sudah dapat membayar langsung tanpa harus ditagih ketika tamu sedang check in.

Bank yang sudah bekerja sampai dengan saat ini dengan menejemen hotel Singgasana Hotels & Resorts antara lain bank CIMB Niaga dan Bank Mandiri. Kedepannya Singgasana menejemen juga  akan berusaha bekerja sama juga dengan bank lokal lainnya. Diharapakan dengan joinnya dua bank besar yang berada di Indonesia, dapat meningkatkan pendapatan penjualan kamar melalui pembayaran online dan menghindari para tamu yang tiba - tiba melakukan cancel atau batal booking.

Singgasana Hotels & Resorts merupakan hotel menejemen yang mengelola hotel bintang 5 yang dahulunya dikelola oleh Hilton. Diantaranya, Hotel Sultan Jakarta, Hotel Ayodya Resort Bali, Singgasana Hotel Surabaya, Singgasana Hotel Makassar dan untuk smart hotelnya Singgasana memiliki 1 properti yang bernama House Sangkuriang Bandung.

Kerjasama ini juga nantinya tidak hanya kepada bank bank lokal saja, melainkan bank bank asing yang masyarakatnya sering berlibur ke indonesia, kata Ivana Novida, selaku Digital Marketing Manager Singgasana Hotels & Resorts.

Bisnis perhotelan di Indonesia tidak dapat dipungkiri dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang sangat meningkat pesat, sehingga persaingan pun tidak dapat dihindari terhadap antar pemilik hotel. Maka akibatnya tidak heran para menejemen hotel di Indonesia memanfaatkan momen di era digital untuk membangun sistem yang dapat memudahkan para tamunya memesan kamar dengan mudah dan tidak terbelit belit.

Inovasi ini tentunya dapat diharapkan menjadi positif bagi bisnis properti perhotelan.

Singgasana Hotels & Resorts Launching Payment Gateway Reviewed by JDLines on 13.09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.