Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Plateno Hotels mengubah nama situs menjadi plateno-group.com

Sebuah situs saat ini menjadi bagian yang sangat penting bagi pemilik perusahaan dari berbagai sektor manapun. Karena dengan seiringnya perkembangan teknologi digital membuat  masyarakat mudah mencari informasi melalui situs Website.

Tidak tekecuali di dalam industri perhotelan, Website merupakan sangat berperan penting untuk membantu memasarkan penjualan kamar melaui media online. Tanpa adanya Website, akan menjadi kesulitan bagi pelaku bisnis perhotelan untuk memasarkan kamar yang terdapat di dalam hotelnya.

Pemberian nama Website pun tidak boleh sembarangan, karena dapat mempengaruhi optimisasi pencarian situs anda di mesin pencarian seperti di yahoo, google, bing dsb. Hal ini membuat beberapa menejemen hotel di indonesia merubah nama domainnya ataupun membeli domain baru untuk memperbagus kinerja dari Website tsb dan memudahkan kalimat pencarian situs Website.

Salah satu manajemen hotel dari china, Plateno Group yang membuka kantornya di indonesia dan sudah beroperasi di beberapa kota besar di Indonesia mengumumkan perubahan nama situs Websitenya yang sebelumnya www.plateno-hotels.com menjadi www.plateno-group.com. Hal ini dilakukan agar Plateno dapat menjadi lebih sinergi dan dikenal di seluruh dunia.


Plateno Group

Plateno Group sendiri saat ini memiliki 3000 lebih hotel yang tersebar di penjuru dunia, dengan yang paling banyak berada di negeri China. Plateno Group memiliki 9 brand, diantaranya Masion Albar, H12, Portofino, Lavande Hotels, Zmax Hotels, Zames Joyce Coffeetel, IU Hotel, 7 Days Hotel, 7 Days Inn dan Hampton.

zmax hotel lombok


Hotel yang beroperasi di indonesia saat ini berlokasi hotel di lombok, hotel di bogor dan hotel di sunset road kota. Nantinya tahun ini juga akan rencana membuka hotel di kota kota besar lainnya, diantaranya hotel di cirebon, hotel di pontianak, hotel at kerobokan seminyak dan lain lain.


The Mirah Bogor

Pertumbuhan hotel di indonesia saat ini memang sangat naik signifikan, karena ekonomi indonesia saat ini berkembang pesat dan ditambah sektor pariwisata mulai dieksplore oleh masyarakat dan pemerintah sehingga para wisatawan luar kota dan mancanegara banyak yang berkunjung. Maka tidak heran para investor asing melirik indonesia untuk bisnis perhotelan.
Plateno Hotels mengubah nama situs menjadi plateno-group.com Reviewed by Jd Lines on 12:16:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.