Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Selamat ulang tahun ITZC Jakarta ke-6

Memiliki komunitas merupakan kegiatan yang sangat positif disamping kesibukan aktifitas yang setiap hari dilakukan. Selain menambah teman dapat juga menambah informasi dari hobi yang kita geluti. Salah satunya komunitas pecinta mobil Honda City Type Z yang dibuat pada tahun 1996 - 2003. Komunitas ini mengadakan acara ulang tahun yang sudah didirikan enam tahun silam lalu.

Tepatnya pada tanggal 27 desember 2015 salah satu komunitas mobil indonesia, yaitu ITZC (Indonesia Type Z Community) chapter jakarta merayakan ulang tahun ke-6. Acara yang dilaksanakan di Kandang Jurang Doank yang berlokasi di Jalan Kompleks Alvita No.Q14, Banten 15413 ini dihadiri oleh para member pemilik dari Honda City Type Z yang sudah berdiri sekitar 6 tahun yang lalu.

Ultah ITZC ke 6


Tentu saja sebuah komunitas yang bukan sembarangan dan cukup solid mengingat lama berdirinya komunitas ini menginjak tahun ke - 6. Peserta dihadiri tidak kurang dari 50 member belum termasuk keluarga. Acara inipun sukses mengadakan acara ulang tahun ITZC ke-6 dengan sangat meriah. Acara yang bertemakan team building ini  bertujuan agar para member semakin akrab dan membuka tali persaudaraan untuk kedepannya.

Member club ITZC ke 6


Acara ulang tahun ini sangat rutin dilakukan oleh komunitas mobil ITZC tiap tahunnya, supaya sesama member bisa saling kenal, semakin solid dan tali kekeluargaan semakin dekat, ujar Chomenk selaku ketua chapter jakarta. Selain itu untuk melakukan review selama setahun ini mengenai komunitas mobil ini.

Acara ulang tahun IZTC


Club ITZC sendiri tersebar di sebagian kota besar Indonesia, diantaranya jakarta, banten, surabaya, semarang, medan dan kota besar lainnya. Untuk masuk club ini pun tidak harus memiliki mobil Honda City Type Z, dengan mobil lain pun diperbolehkan untuk masuk ke komunitas ini. Sebagai salah satu member ITZC, JDlines mengucapkan selamat ulang tahun ke-6, semoga tim membernya semakin solid, akrab, lebih aktif dan sukses semua untuk membernya. Ditunggu peliputan selanjutnya untuk agenda #ITZC berikutnya.
Selamat ulang tahun ITZC Jakarta ke-6 Reviewed by JDLines on 20.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.