Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Beberapa Tempat Wisata di Bali

Bali hampir setiap hari kedatangan wisatawan lokal dan asing, ini dikarenakan bali memiliki tempat wisata yang tidak pernah bosannya untuk dikunjungi. Berikut ini JDlines informasikan beberapa tempat wisata yang sering dikunjungi wisatawan saat berlibur ke bali:

1. PANTAI KUTA
Kuta-Beach-Exotic-Wallpaper.jpg

Pantai Kuta merupakan tempat wisata di Bali yang paling terkenal dan paling banyak dikunjungi wisatawan karena lokasinya yang deket dengan bandara,pesona pantainya yang indah,biaya yang murah,dan ombaknya cocok bagi kamu yang ingin berselancar, Pantai Kuta juga menampilkan sunset yang indah  di sore hari menjelang malam.

2. PANTAI PANDAWA
Berjemur-di-Pantai-Pandawa-Bali.jpg

Pantai Pandawa (Beach) adalah salah satu tempat wisata di Bali yang memiliki keindahan pasir putih yang lembut dan airnya yang jernih kebiruan dengan suasana pantai yang sepi dan tenang.
Selain itu pengunjung yang akan memasuki pantai ini akan disambut oleh dua tebing/bukit kapur yang sangat besar dengan ukiran dan patung pandawa yang sengaja ditempatkan di dinding tebing. Jika anda bosan dengan Pantai Kuta yang sering anda kunjungi cobalah menikmati keindahan Pantai Pandawa.

3. TANAH LOT
bali-water-temples-tour-tanah-lot-ulun-danu-and-taman-ayun-in-denpasar-city-188714.jpg

Tanah Lot terletak di tengah laut, berjarak sekitar 300 meter dari bibir pantai dan terdapat batu karang dengan gua besar di tengahnya. Nama Tanah Lot terdiri dari kata “Tanah” yang berarti batu karang dan kata “Lot” atau “Lod” yang berarti laut. Secara keseluruhan, artinya tanah yang ada di tengah laut.Kelebihan dari Tanah lot ini adalah panorama sunsetnya yang sangat indah,jika anda suka aurora sunset anda wajib berkunjung ke tempat ini.

4. TANJUNG BENOA
34392971.jpg

Tanjung Benoa adalah tempat wisata di Bali yang menawarkan Anda banyak pilihan kegiatan wisata air yang memikat, seperti snorkel, parasailing, diving, naik boat, berlayar, berselancar, melihat pemandangan bawah laut dengan glass buttom boat, serta berbagai kegiatan olah raga air lainnya.Tempat ini cocok sekali bagi anda yang ingin menaki wahana pantai.

5. PANTAI LEGIAN
Pantai Legian

Pantai Legian adalah pantai yang disukai sebagai tempat surfing. Karena tingkat keramaian yang lebih rendah ketimbang Kuta, maka pantai ini diminati banyak wisatawan, terutama dari Australia. Kawasan Legian adalah juga salah satu tempat hiburan malam di Bali sebagaimana yang ada di Kuta. Tersedia banyak diskotik hingga pub di tempat wisata Bali yang satu ini. Selain itu, Anda dapat memuaskan diri dengan berbelanja di kawasan Legian Bali. Tersedia berbagai mall dan aneka pusat perbelanjaan di sini.

Demikian tempat wisata Bagi anda yang ingin berwisata ke Bali. Untuk penginapan di bali, bali memiliki banyak hotel yang tersebar disetiap daerah, beberapa hotel di bali yang bisa anda jadikan tempat referensi, Brown Feather Boutique Hotel, 7 Days Premium Kuta, Transera Kamini, Transera Grand Kancana Resort Villas Bali, dsb.
Beberapa Tempat Wisata di Bali Reviewed by Jd Lines on 10:11:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.