Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Tasyakuran White Tree Residence Cipete Jakarta Selatan

Pada hari 7 April 2017, tepatnya di residence baru daerah cipete, yaitu White Tree Residence mengadakan acara tasyakuran bertempat di residence sendiri. Acara ini guna mendoakan agar pembukaan residence yang akan dibuka pada bulan april 2017 ini berjalan dengan lancar.

Tasyakuran White Tree Residence

Acara yang digelar pada pukul tujuh malam ini dihadiri langsung oleh pemilik residence dan juga sanak saudara. Tidak lupa mengundang para tokoh di daerah jalan asem dan juga warga sekitar agar para warga mengetahui dan mendoakan pembukaan White Tree Residence dapat berjalan dengan lancar.

Tasyakuran White Tree Residence

Acara doa bersama ini juga dihadiri oleh tim The Gala Hotels Group yang merupakan pengelola menejemen hotel White Tree Residence. Acara pun berlangsung khitmat dan tidak lupa kata sambutan dari pemilik White Tree Residence dan juga ceramah dari pak Kyai yang berlangsung sampai dengan pukul sembilan malam.

White Tree Residence


White Tree Residence merupakan hunian baru yang terletak di Jalan Asem 2 No. 19/18 A Cipete - Jakarta Selatan. Memiliki 32 kamar, dengan 6 jenis tipe kamar,  diantaranya kamar superior, superior deluxe, loft, loft deluxe, terrace garden suite dan juga white tree suite. Bangunan yang memiliki konsep minimalis dan terinspirasi bangunan perancis ini siap ditempati di bulan april ini.

Loft Deluxe


Residence di cipete ini juga memiliki beberapa fasilitas lengkap, diantaranya tempat gym, kolam renang, roof top, communal kitchen, akses wifi, white tree cafe, tv cable, air hangat, tempat parkir dan juga security 24 jam. Sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai kenyamanan dan keamanan untuk tinggal di residence ini.

Roof Top

White Tree Residence juga menawarkan dua pilihan menginap, untuk harian dan juga untuk long stay yang harganya pun cukup terjangkau. Harga untuk harian paling murah adalah IDR 400,000 dan untuk bulanan adalah IDR 7,500,000, harga tersebut termasuk biaya listrik dan fasilitas lainnya.

White Tree Residence

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat langsung membuka situs Websitenya di White Tree Residence ataupun langsung datang ke lokasi disana. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.
Tasyakuran White Tree Residence Cipete Jakarta Selatan Reviewed by JDLines on 16.29.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.