Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Tiga Hal Menarik dari Vape

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan rokok elektrik. Biasanya orang menyebut Vape. Rokok elektrik adalah sejenis alat seperti rokok yang menghasilkan nikotin dalam bentuk uap, yang kemudian dihisap para penggunanya.

Vape Rokok Elektric
Rokok elektrik terdiri dari 3 elemen utama yakni pemanas logam, baterai, dan katrid berisi cairan zat kimia. Pemanas logam inilah yang dikenal dengan vaporizer alis vape. Pada sebagian besar rokok elektrik, menghirup rokok elektrik akan mengaktifkan baterai hingga akhirnya memanaskan cairan dalam katrid dan menghasilkan uap aerosol atau yang dikenal dengan vapor. Dengan kata lain, vape hanyalah sebutan dalam penggunaan rokok elektrik.

Banyak para perokok tembakau di Indonesia yang telah beralih menggunakan vape dan mengakui bahwa vape memang membantu mereka untuk berhenti merokok dan vape menjadi tren tersendiri dikalangan anak muda saat ini. 

Apa saja sih hal menarik dari vape sehingga membuat banyak orang beralih menikmati vape?

1. Sensasi aneka rasa
 Sensasi aneka rasa
Kenapa memiliki sensasi tersendiri? Bayangkan saja, gimana tidak menarik bahwa liquid vape menawarkan berbagai macam rasa dari rasa creamy, buah-buahan bahkan ada rasa susu. Sehingga orang-orang yang tidak merokok atau tidak menggunakan vape tidak merasa terganggu dengan asap yang dikeluarkan. Karena asap yang dikeluarkan pun merupakan uap air tetapi tetap memiliki kadar racun walaupun jauh lebih rendah 9-450 kali dari asap tembakau. Untuk mendapatkanya juga sudah mudah, karena sudah banyak store vape. Harganya pun berkisar 100 ribu hingga 300 ribu.

2. Status Legalitas
Status Legalitas

Untuk persoalan status, jelas untuk rokok banyak kawasan yang tidak mengizinkan para perokok untuk merokok disembarang tempat. Sehingga banyak tempat yang sengaja dibuat khusus hanya untuk para perokok. Sedangkan untuk vape, statusnya masih belum jelas, karena vape pun sebenarnya tidak sesungguhnya aman masih mengandung beberapa zat berbahaya walaupun lebih rendah. Tetapi yang pastinya, setiap toko vape yang ada di Indonesia tidak mengizinkan anak umur dibawah 18 tahun untuk membeli.

3. Trick vape
Trick vape
Tidak hanya sekedar menghisap lalu asapnya dibuang. Tetapi dalam Vape mempunyai keindahan tersendiri yaitu gerakan menghembuskan uap menjadi bulatan atau hembusan yang menarik. Hal pertama yang harus dimiliki adalah starterkit. Lalu Tank, tanknya disarankan yang RDA karena uap yang dihasilkan lebih banyak dan airholenya lumayan karena semakin besar dan banyak air hole semakin banyak pula uap yg dapat dapat dan kita hirup. Ditambah dengan liquid yang memiliki VG sedang ataupun high. Karena semakin tinggi VG, semakin banyak produksi uapnya. Yang direkomendasikan dengan kadar VG 50-100%.

Tiga Hal Menarik dari Vape Reviewed by JDLines on 15.23.00 Rating: 5

6 komentar:

Unknown mengatakan...

In most e-cigarettes, breathing in electric cigarettes will actuate the battery until the point that it at long last warms up the fluid in the cartridge and produces the vaporized vapor or what is known as the vapor supplies. At the end of the day, vape is just a term in the utilization of electronic cigarettes.

Alexender Smith mengatakan...

The 6-month action plan that ensures your success and the optimization of your sales on Amazon. As a part of our Amazon management bestembarcdeals services, we will help you grow as a seller by improving your product positioning and exposure.

olivermir mengatakan...

pleasant post, stay aware of this fascinating work. It truly regards realize that this subject is being secured likewise on this site so cheers for setting aside time to talk about this! vaporizer

markthomson mengatakan...

This is really a nice and informative, containing all information and also has a great impact on the new technology. Check it out here: Vape NZ

Adam smith mengatakan...

Excellent information. Your site definitely explains essential concepts to its readers. Thanks for continuing to write such wonderful articles. also check out Vape Store UAE

Saeed sultan mengatakan...

As a former smoker, vaping for me was a life changer, as it has been for many of my friends. It let me stop smoking without withdrawal symptoms, no craving!

Check largest online vape shop. for all brand vape in Dubai

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.