Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Bisnis Unit Thamrin Group Palembang

Thamrin Group, perusahaan keluarga asal palembang akan berusia 50 tahun pada 2018 ini. Perjalanan yang cukup lama, diawali dari bisnis otomotif pada tahun 1968 dengan PT Thamrin Brother, mengantarkan mereka berkembang pesat sampai saat ini. Bisnisnya yang sudah menggurita di area palembang, sumatra selatan dan juga bengkulu menambah bukti handalnya menejemen bisnis yang terdapat di dalam perusahaan Thamrin Group.

Thamrin Group


JDlines akan informasikan jenis bisnis yang dimiliki Thamrin Group yang dapat menambah informasi anda.

Main Dealer Yamaha
Thamrin Brothers
Dibawah PT Thamrin Brothers, main dealer yamaha roda dua menjadi pusat bisnis Thamrin Group di area Palembang, Sumatra Selatan dan juga Bengkulu. Memiliki 37 cabang dan 15 sub dealer yang tersebar merata menjadi kekuatan bisnis mereka.

Main Dealer Suzuki
PT Nusa Sarana Citra Bakti
Berdiri pada tahun 2006, PT Nusa Sarana Citra Bakti, Thamrin Group memiliki dealer kendaraan roda empat yaitu Suzuki. Memiliki 8 cabang yang tersebar untuk area Palembang dan Sumatra Selatan.

Main Dealer Hino

Citra Lestari Mobilindo Hino

Kemudian disektor kendaraan besar, seperti truk, Thamrin Group juga memiliki dealer kendaraan besar dari Hino (PT Citra Lestari Mobilindo). Berdiri pada tahun 2011 dan memiliki 5 dealer di area palembang dan Sumatra Selatan.

Main Dealer Mercedez Benz
Thamrin Citra Abadi
Di tahun 2017 juga Thamrin Group membuka dealer resmi Mercedez di palembang. Dengan PT Citra Abadi Indah Cemerlang, Mercedez siap mengembangkan bisnisnya di area palembang dan Sumatra Selatan.

Palembang Indah Mall
Palembang Indah Mall
Disektor hiburan, Thamrin Group juga memiliki mall yang cukup besar berada di Jalan Letkol Iskandar, 24 Ilir, yang bernama Palembang Indah Mall.

Restoran Ketty Resto dan Jade Dragon Star

PT Citra Mandiri Asih Sejati
Selain tempat hiburan, Thamrin Group juga memiliki restoran keluarga yang membuat anda ingin mencicipi menu yang sangat enak, diantaranya Ketty Resto dan Jade Dragon (PT Citra Mandiri Asih Sejati) . Berlokasi di area Palembang Indah Mall, menambah keseruan bagi keluarga untuk berakhir pekan.

Properti Perumahan
Thamrin Homes PT Permata Sentra Propertindo
Disektor perumahan, Thamrin Group juga memiliki perumahan yang terdapat di area palembang diantaranya di Park Evenue - Kenten, El Clasico - Soak dan juga Taman Kenten - Palembang di bawah PT Permata Sentra Propertindo.

Perhotelan
Emilia Hotel by Amazing Palembang
Di industri pariwisata, Thamrin Group juga memiliki bisnis perhotelan yang dikenal dengan nama Emilia Hotel, Hotel bintang tiga yang berlokasi di jalan letkol iskandar Palembang memiliki kamar yang cukup luas dan fasilitas yang cukup lengkap.

Training Center - Asia Global Regis

Di industri profesional, Thamrin Group juga memiliki pusat training yang digunakan bagi perusahaan yang ingin mentraining karyawannya dengan pelajaran-pelajaran tertentu, mulai dari menejemen, sales, marketin dan sebagainya.

Selain itu bisnis lainnya yang berupa The Playground - Loft (permainan anak-anak), BPR, Snapy dan juga honda akan menjadi bagian dari bisnis Thamrin Group yang saat ini akan disiapkan kedepannya. Itulah bisnis unit yang dimiliki oleh Thamrin Group yang sudah sangat pesat. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.
Bisnis Unit Thamrin Group Palembang Reviewed by JDLines on 20.37.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.