Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

3 Kelebihan Yamaha NMAX dibandingkan kompetitor lain di Palembang

Yamaha NMAX  yang termasuk dalam keluarga MAXI saat ini menjadi primadona di kendaraan premium matic. Bodynya yang cukup besar dan memiliki feature teknologi terbaru membuat motor ini dibeli oleh banyak masyarakat luas salah satunya di palembang. Awal masuk tahun 2015 motor ini kurang digemari, akan tetapi setelah perubahan gaya hidup masyarakat kita, motor NMAX ikut menjadi trend saat ini dan wajib punya.

Yamaha NMAX Palembang

Tentu saja ada alasan mengapa motor NMAX ini menjadi primadona. JDlines mencoba bertanya-tanya dan berkeliling di dealer Yamaha Thamrin Group Palembang yang merupakan main dealer untuk yamaha. Bukan hanya di palembang dan sumsel akan tetapi di bengkulu juga Thamrin Group merupakan main dealer dari yamaha.
Yamaha Rifai Palembang

JDlines kebetulan berkunjung ke dealer yamaha yang berlokasi di Yamaha Rifai tepatnya di jalan  Jenderal Sudirman No.300-303, 18 Ilir, Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114. Kebetulan ada beberapa motor Yamaha NMAX yang tertampang disana. Saya pun mencoba bertanya apa saja kelebihan dari Yamaha NMAX 155 2018. Berikut ini keunggulan Yamaha NMAX yang membuat sebagian masyarakat ingin memilikinya:

1. Blue Core 155 VVA
Blue COre 155 VVA

Sistem yang terbaru di dalam fitur yamaha ini memiliki tiga keunggulan yaitu Efisien, Bertenaga & Handal. Dengan teknologi tsb, bisa menghemat bbm sampai dengan 50%. Agar semakin percaya bahwa mesin pada yamaha irit, pihak Yamaha menyediakan alat canggih untuk mengetest mesin yamaha teknologi terbaru lebih irit.

2. Rear Disc Brake System
Rear Disc Brake System

Tambahan rem cakram belakang pada motor Yamaha NMAX menambah keamanan saat berkendara dan menambah terlihat gagah dan kokoh bagi penggunanya.

3. Rear Sub Tank Suspension
Rear Sub tank Suspension

Selain itu dibagian shocknya, yamaha NMAX menambahkan shock tabung yang membuat motor ini enak dimedan jalan apapun dan membuat anda maupun penumpang tetap nyaman.

Itulah alasan mengapa motor yamaha NMAX diminati oleh sebagian masyarakat palembang. Tiga kelebihan ini pun belum ada yang bisa menyaingi dari kompetitor motor di kelasnya motor Yamaha NMAX. Jadi menurut kamu gimana guys? apakah itu alasan kamu membeli motor yamaha NMAX?
3 Kelebihan Yamaha NMAX dibandingkan kompetitor lain di Palembang Reviewed by JDLines on 22.20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.