Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Mobil Suzuki yang Diminati Masyarakat 2018

Suzuki Indonesia Sales selaku agen tunggal Suzuki di Indonesia baru-baru ini mengeluarkan produk unggulan dikategori MPV (Multi Purpose Vehicle) yaitu All New Ertiga. Kehadirannya di Indonesia disambut baik oleh masyarakat karena kaya akan fitur terbarunya dan juga perubahan pada mesin yang digunakan yaitu K15B. Akan tetapi bukan All New Ertiga saja yang menjadi daya tarik dari brand Suzuki, yuk simak 5 mobil Suzuki yang diminati sebagian masyarakat di 2018

1. Suzuki Ignis
Suzuki Ignis

Suzuki Ignis merupakan crossover terbaru yang memiliki 1250 cc yang sangat menyenangkan saat dibawa berkendara. Suzuki mungil ini cukup diminati karena designnya yang sporty dan juga stylish sesuai dengan kebutuhan anak millenial masa kini.  Fitur-fitur di dalamnya cukup berkelas dan dilengkapi 3 garis pilar pada bagian samping mobil ini yang membuat kita flashback dengan  salah satu ciri khas produk Suzuki di tahun 1970-an yaitu SC 100 WhizzKid. Tiga garis ini, dinamakan 'Progressive Triad'. 

2. Suzuki Baleno

Suzuki Baleno Sport


Baleno yang cukup terkenal ditahun 2000an yang terkenal dengan mobil sedan dan bodynya yang bohai mengeluarkan edisi terbaru dengan tipe hatchback. Desain mengalir yang begitu menawan dengan sentuhan elegan dan modern. Dilengkapi fitur yang meningkatkan kenyamanan saat berkendara, menjadikannya hatchback yang lengkap untuk aktivitas masa kini menjadikan salah satu favorit mobil masa kini di tahun 2018.

3. Suzuki SCross
Suzuki SCross

Setelah hampir 9 tahun (2006-2014) dengan model SX4 yang terkenal dengan kokoh dan kuat, akhirnya SCross merombak designnya menjadi terlihat lebih gagah dan sangat sporty. Memadukan kepuasan berkendara khas sedan serta ketangguhan SUV New SX4 S-CROSS tampil lebih dengan desain eksterior baru yang solid tanpa meninggalkan kesan premium yang selama ini telah hadir. Dibalut dengan mesin M15A, VVT dengan 1,491 CC membawa anda ingin selalu mengeksplore kendaraan dengan Suzuki Scross.

4. Suzuki Mega Carry Pick Up

Suzuki Mega Carry Pick Up



Mobil pick up sejuta umat yang selalu membantu para pengusaha untuk mensukseskan bisnisnya. desainnya yang cukup menawan dan sangat otentik dengan para pebisnis selalu dicari oleh masyarakat. Dengan tampilan semakin gagah dengan tampilan baru tentunya semakin nyaman untuk berkendara dan Bak terpisah dari kabin sehingga lebih kuat melindungi kabin dari benturan barang. Sisi dalam 4 panel pada bak diperkuat dengan plat besi dengan kapasitas bak yang luas.

5. Suzuki Jimny

Suzuki Jimny

Inilah yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia untuk dapat merasakan akselerasi dan pengalaman berkendara dari mobil 4x4 ini. Mobil yang sudah didisplay di GIIAS 2018 kemarin mampu menghipnotis para pengunjung dengan desainnya yang sangat kokoh dan laki banget kalo digunakan. Dari pihak SIS masih belum bisa menentukan jawaban kapan mobil ini bisa dipesan. 


Itulah 5 mobil Suzuki yang dicari-cari dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Bagaimana menurut kamu?

5 Mobil Suzuki yang Diminati Masyarakat 2018 Reviewed by JDLines on 15.33.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.