Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Ramaikan MAXI Yamaha Sport Expo Palembang 2018

Setelah beberapa kota besar di pulau jawa berhasil melaksanakan pameran ekshibisi MAXI Yamaha Sport Expo 2018, acara ini dilanjutkan ke pulau Sumatra, tepatnya di Palembang. Pameran otomotif bergengsi dari produk unggulan Yamaha akan digelar pada tanggal 14 – 16 September 2018 di Palembang Trade Center Mall.


Acara yang diadakan selama tiga hari berturut-turut ini bakal menyajikan motor-motor yang disukai oleh sebagian besar kalangan masyarakat, diantaranya MAXI Yamaha series, MT series, Vixion series dan juga R series.

Pameran bergengsi di palembang juga akan menampilkan design terbaru untuk beberapa model motor diantaranya Movistar Yamaha MotoGP Livery baru dan untuk motor sport, ada  All New R15 warna dan grafis baru yang diluncurkan di April 2018.

Yamaha MotoGP Livery

Disamping itu, produk accessories dan apparel Yamaha terbaru juga akan meramaikan acara ini dengan program diskon menarik tentunya.

Para pengunjung akan disuguhi oleh keseruan aktifitas dari produk terbaru keluarga MAXI Yamaha series dari Yamaha Lexi. Aktifitasnya diantaranya bedah Lexi, demo irit dan test ride, serta seremonial perkenalan lagi skutik berteknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation).

MAXI Yamaha Sport Expo juga memberikan promo spesial dan sales program dealer yang menarik seperti hadiah total jutaan rupiah dan visor yang bertanda tangan asli pembalap Yamaha MotoGP, Maverick Vinales bagi para pengunjung yang membeli motor Yamaha selama pameran disana.

MAXI Sport Expo Palembang 2018

Selain ajang pameran motor Yamaha, bakal banyak juga acara hiburan untuk para pengunjung yang datang ke acara ini, seperti coffe maker workshop, mobile legend kompetition, cosplay perform, live accoustic dan juga perform DJ.

“Yang tidak kalah seru bakal ada selfie kompetition yang bisa diikuti oleh pengunjung untuk mendapatkan hadiah uang tunai dan produk aksesoris Yamaha. Pengunjung cukup berfoto di area pameran kemudian posting ke social media Instagram dan berikan pagar #MAXISportExpoPalembang” Terang Jhan David – Digital Marketing Manager Yamaha Thamrin Brothers.

Menurut Jefry Chandra – GM Marketing Yamaha Thamrin Brothers, acara yang diselenggarakan tiga hari berturut-turut ini bisa menjadi pilihan masyarakat untuk mengisi liburan akhir pekan untuk melihat keunggulan dari feature terbaru dan teknologi yang handal dari produk motor Yamaha.

Ramaikan MAXI Yamaha Sport Expo Palembang 2018 Reviewed by JDLines on 10.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.