Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hal yang Jangan Dilakukan untuk Menghindari Virus Corona

Virus Corona saat ini sudah menyerang ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bentuk pencegahan saat ini sedang digalakkan oleh pemerintah mulai dari kerja dari rumah, mall ditutup, wahana tempat wisata ditutup sampai waktu yang tidak dapat ditentukan. 

Kita sebagai masyarakat juga harus ikut menyadari dan berpartisipasi agar menghindari virus Corona. Karena virus corona sampai saat ini belum ketemu obatnya yang membuat orang bisa dengan mudah terhindar dari virus Corona. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kamu terhindar dari virus corona, berikut 5 hal yang jangan dilakukan untuk menghindari virus corona.

1. Jangan Bersalaman

Jangan Bersalaman

Mobilitas tinggi yang mengharuskan kita untuk berjabat tangan, saat ini wajib dihindari, Anda cukup memberikan salam siku atau yang akhir-akhir ini sedang banyak diikuti, salam namaste dengan melipat tangan ke arah dada.

2. Jangan Keluar Rumah
Jangan Keluar Rumah

Dengan edaran surat pemerintah dimana kita harus berdiam diri untuk tidak keluar rumah wajib diikuti oleh semua masyarakat tanpa terkecuali. Kamu bisa habiskan waktu bersama dengan sanak keluarga dan melakukan aktifitas produktif agar hari-hari mu menyenangkan.

3. Jangan Merokok

Jangan Merokok
Dengan populasi perokok indonesia sampai dengan 90juta merokok, hal ini sangat sulit menghentikan orang merokok, merokok sendiri dapat mudah untuk menularkan virus corona, oleh karena itu sebisa mungkin saatnya anda yang perokok dapat berhenti merokok atau beralih ke NCIG yang merupakan terapi untuk berhenti merokok.

4. Jangan Berada Ditempat Keramaian
hindari tempat keramaian
Kebiasaan kita menjalani aktifitas yang dipenuhi oleh orang disetiap titik keramaian saatnya harus dihindarin untuk mencegah penularan Corona, diantaranya mulai dari tempat cafe, mall, tempat fasilitas publik juga harus sebisa mungkin dihindarin.


5. Jangan Tidur Malam
Jangan Tidur Malam
Untuk menjaga daya tahan tubuh kita terhadap corona, yang paling penting adalah tidur secara teratur, jangan sampai keseringan begadang, yang ada badan kita rentan terhadap virus sekitar kita.

Itulah 5 hal yang harus kamu jauhin untuk menghindari virus corona, semoga semuanya tetap dalam kondisi sehat dan terus terlindung dari jahatnya virus corona.

5 Hal yang Jangan Dilakukan untuk Menghindari Virus Corona Reviewed by JDLines on 18.55.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.