Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Tshirt NASTRYLUSTRATION Cocok Buat Style lo Tampil Beda

Ngomongin fashion saat ini tidak pernah habis, banyaknya brand luar yang masuk ke Indonesia menjadi semakin banyak pilihan yang ingin digunain untuk sehari-hari sesuai dengan identitas diri kita. Selain itu brand lokal pun ikut meramaikan dengan model design yang tidak kalah keren. Trend yang hadir setiap saat membuat para penikmat fashion ingin memiliki koleksi fashion tsb.

Nasty Project

Menggunakan fashion yang up to date menjadi tolak ukur bagi para penikmat fashion untuk melihat personal karakter dari setiap orang yang ditemuin. Tidak heran orang-orang berani mau ngantri bahkan mau preorder untuk bisa memiliki item fashion yang digemari saat ini.

Dari banyaknya item fashion yang ada di Indonesia, JDlines tertarik salah satu fashion buatan design anak indonesia bernama NASTYLUSTRATION yang baru dikeluarkan oleh NASTY Project, merupakan bagian dari unit usaha perusahaan ternama dari industri liquid yaitu NASTY Juice dan rokok elektrik bernama NCIG Indonesia.


NASTY Project mengeluarkan item limited edition yaitu tshirt yang merupakan desain buatan anak muda dari Indonesia. Desain ilustrator yang sangat keren merupakan tshirt pertama dalam sejarah Nasty Worldwide, Merchandise yang desainnya dibuat oleh Putra Bangsa pemenang Nastylustration 2020.

Tshirt ini memiliki design yang keren dan cocok buat kamu yang tampil beda saat nongkrong maupun hangout bersama teman-teman.

nasty project tshirt

Tshirt Special Edition ini juga akan segera direlease di Europe, Korea dan negara lain di Asia!. Tshirt ini dibanderol dengan harga Rp 189,000 yang bisa didapatkan di channel market place seperti Tokopedia dan juga Shopee dengan nama tokonya bernama NASTY Project. 

Tshirt keren ini memiliki desain yang nyaman dengan detail bahan terbuat dari katun com combed dengan 24s sablon super white. Tshirt berwarna hitam ini bisa untuk unisex (laki-laki dan perempuan). Dengan detail ukuran mulai dari S, M, L, XL dan juga XXL. Item tshirt NASTYLustration ini hanya dicetak cuma 150pcs saja, jadi tidak akan diproduksi masal.

size tshirt nasty ilustration


Tidak hanya itu, setiap pembelian Tshirt NASTYLustration ini akan dapatin gift surprise di dalamnya yang wajib kamu miliki. Jadi tunggu apalagi, order sekarang di www.nastyproject.com.


Tshirt NASTRYLUSTRATION Cocok Buat Style lo Tampil Beda Reviewed by JDLines on 14.58.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.