Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Tambun Sari Group Perusahaan Kontraktor di Bali

Bali tetap menjadi destinasi untuk tempat berlibur bagi para wisata lokal dan mancanegara, sehingga sampai saat ini Bali tetap membangun infrastruktur dan fasilitas untuk menunjang para pelancong atau untuk masyarakat Bali agar terus menerus meningkatkan kualitas dan juga kenyamanan di pulau Dewata.

Untuk membantu para developer atau investor untuk membangun fasilitas maupun properti, perusahaan general kontraktor di bali, Tambun Sari Group siap membantu para investor untuk membangun fasilitas dan segala infrastruktur yang akan dibangun di Bali.

Tambun Sari Group

Tambun Sari Group sudah terpercaya menghandle perusahaan-perusahaan properti maupun infrastruktur untuk menyelesaikan beragam projek di Bali. Perusahaan yang sudah berdiri dari 10 tahun ini sudah menyelesaikan projek-projek dengan para ahli tenaga kerja yang sudah bersertifikat dibidangnya masing-masing.

Tambun Sari Group yang beralamat di Jalan Uluwatu no. 6 Badung Bali 80364 ini juga memiliki alat lengkap mulai dari alat berat dan yang tidak kalah penting SDM yang berkompetensi menyelesaikan projek dibidangnya. Beberapa projek portfolio yang sudah diselesaikan seperti The World Pecatu, GWK, Balangan, JDP Bali dll.

Untuk tim Tambun Sari Group sendiri terdiri dari beberapa departemen untuk melaksanakan projek, mulai divisi projek, finance, mekanik dan operator sampai kenektur menjadi tim inti yang terus menerus dikembangkan dan diberi pelatihan sampai bersertifikat untuk memberikan kepercayaan kepada client.

tambun sari group

Dengan mengantongi izin legal untuk membangun segala jenis proyek sudah tidak diragukan lagi untuk bekerja sama dengan Tambun Sari Group. Best Services menjadi andalan pemilik Tambun Sari Grup untuk komitment terhadap para client, diantaranya. peralatan lengkap, sumber daya manusia, penguasaan teknik, pengalaman dan technical support menjadi panduan lengkap untuk terus dipercaya oleh client sampai saat ini.

Untuk mendiskusikan segala projek yang akan dibuat dapat menghubungi Tambun Sari Group kamu bisa berkonsultasikan ke nomor hotline 0361 702987 maupun menghubungi email ke info@tambunsarigroup.com. Jam operasional kantor ini berada di hari senin sampai dengan sabtu pada jam 8 pagi sampai dengan jam 6 sore.

Tambun Sari Group Perusahaan Kontraktor di Bali Reviewed by JDLines on 17.31.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.