Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Brand Mod Vape di Indonesia

Buat para pecinta rokok elektrik, pasti familiar dengan yang namanya mod vape. Banyak brand mod vape di Indonesia yang saat ini populer dan wajib dicoba. Bukan saja karena tampilannya, tapi juga varian rasa dan cara menggunakannya yang mudah. Penasaran?

Mau yang Slim Atau Pas di Genggaman? Ini Brand Mod Vape yang Bisa Dipilih

Berikut ini beberapa brand yang kami rekomendasikan untuk Anda pilih, masing-masing punya karakteristik terbaik untuk para pecinta vape.

  • Druga Foxy

Druga Foxy

Brand ini menitikberatkan desain mod vape dengan warna hitam elegan.  Kapasitas baterai yang besar menjadikannya pilihan bagi yang suka bepergian, ditambah pula varian rasa yang bisa dipilih sesuai passion.

Ada beberapa pilihan yang tersedia, dari yang berbentuk box, pod, maupun mod yang lebih besar. Jadi, menghirup uap jadi lebih menyenangkan dan tidak ribet hanya karena ukuran mod vape yang terlalu besar.

  • Toru Charon

            
Toru Charon

            Mod vape yang satu ini punya layar miri
speedometer di bagian depannya, dimana pengguna akan mudah mengetahui kapan uap akan habis sehingga bisa segera diisi ulang.

Untuk mengisi dayanya juga sangat mudah, bisa melalui power bank atau laptop Anda.  Informasi di Palembang tentang vape yang satu ini juga berkaitan dengan ukuran mod vape yang cukup besar dan susah jika ingin disimpan di kantong celana.

  • Hexohm V3 

Hexom

Review dari brand ini masuk kategori paling tinggi, karena memiliki tampilan eksklusif berbalut nilai klasik yang tinggi. Bisa diisi daya pada kapasitas 180 watt fast charging, akan membantu Anda untuk cepat bisa menggunakannya kembali ketika daya habis.

Varian rasa yang disediakan vape berbentuk box ini juga sangat beragam, ditambah pula kenyamanan memegangnya karena memiliki ukuran standar yang tepat untuk tangan orang Indonesia. 

  • SMOK Majesty

Smoke Majesty

Buat Anda yang ingin lepas dari ketergantungan asap rokok, brand ini menawarkan vape yang 100 persen uap tanpa asap sedikitpun. Jadi bisa menghindarkan Anda dari asap yang mengandung bahan berbahaya.

Tampilan mod vape boxnya juga terlihat mewah dan futuristik dengan pilihan warna silver dipadu motif abstrak dan interface bagian depan yang mudah dimengerti untuk vaping pemula.


Sudah tahu mau memilih  brand mod vape di Indonesia yang cocok untuk kenyamanan penggunaan dengan desain terbaiknya? Tinggal cek harga dan varian rasa, kemudian nikmati sendiri pengalaman vaping terbaik untuk menemani waktu Anda setiap saat. Kamu bisa kunjungi Vape Store juga untuk membelinya.


5 Brand Mod Vape di Indonesia Reviewed by JDLines on 14.24.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.