Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Brand Liquid Vape Artis Indonesia

Bisnis vape semakin menjamur di berbagai daerah di Indonesia. Karena prospek bisnis ini sangat cerah, sehingga para artis juga ikut meramaikan lini bisnis ini. Jadi, Anda jangan heran jika terdapat banyak brand liquid vape milik para artis.

Tetapi, masih banyak yang tidak tahu apa saja liquid vape artis tersebut. Oleh karena itu, kami akan memberikan info terkait 5 Brand Liquid Vape Artis Indonesia itu. Cekidot! 

1. Tiger Wong

tiger wong

Salah satu
artis vape Indonesia yang memiliki brand sendiri adalah Baim Wong. Produk ini merupakan hasil kerjasama dari dua nama ternama di dunia vape yaitu Boedyanto (Jakarta Vapor Shop) dan Winarno (Vapezoo).

Bersama dengan kedua temannya, Baim Wong membuat liquid vape yang berbeda dari liquid yang ada di pasaran. Karena, produknya memakai base rasa strawberry dan es krim yang kebetulan rasa favorit dari Baim sendiri.

2. Paper Works

paper works

Merk liquid berikut ini rilis pada tahun 2020 dengan pemiliknya adalah artis ternama Jefri Nichol. Brand milik pria berusia 22 tahun ini berbeda dengan liquid lainnya karena base vape-nya memakai rasa tamarind.

Jadi, Anda yang mencoba liquid ini akan merasakan kenikmatan dan pengalaman yang berbeda.

3. Trippie

trippie

Anya Geraldine merupakan salah satu selegram vape yang terkenal saat ini. Akhirnya, selebgram ini membuat merk vape sendiri dengan nama Trippie. 

Brand ini sudah menelurkan berbagai varian liquid yang mudah ditemukan di berbagai store vape di Indonesia. Namun, rasa lucid marble merupakan yang paling laku. Karena, varian ini hadir dari permintaan follower Anya sendiri.

4. Young Alexander

young alexander

Brand liquid satu ini merupakan milik Samuel Alexander Pieter atau yang akrab dikenal Young Lex. Usaha liquid ini tidak semata-mata untuk mencari pendapatan pasif tetapi juga memberikan pesan dan nasihat kepada kawala muda untuk tidak merokok jika belum memiliki uang sendiri.

Selain itu, melalui produk ini Young Lex juga menyampaikan bahwa sukses dapat diraih siapa saja. Walaupun orang tersebut tergolong bandel ketika muda. Namun, dengan usaha keras maka sukses akan teraih. 

5. Candu
candu

Candu merupakan salah satu brand vape yang dipakai artis Indonesia. Pemilik merk ini adalah Awkarin yang pastinya tidak asing di telinga pengguna Instagram di Indonesia.

Melalui brand ini, Awkarin ingin merubah pandangan buruk wanita yang merokok di publik. Terlebih dampak buruk merokok tidak akan terasa ketika nge-vape. Jadi, vape lebih aman untuk digunakan banyak orang.

Brand liquid vape milik artis diperkirakan akan semakin banyak ke depannya. Tetapi, 5 Brand Liquid Vape Artis Indonesia di atas bisa menjadi pilihan untuk para pecinta vape segera km beli di vapestore jakarta kesayangan kamu. 


5 Brand Liquid Vape Artis Indonesia Reviewed by JDLines on 10.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.