Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Brand Rokok Elektrik di Indonesia

Vape semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia. Karena, vape tersebut menjadi pelarian para perokok saat ini. Pastinya resiko dari rokok tidak dirasakan ketika menghisap salah satu dari rokok elektrik ini.

Para sobat tentu menyadari terdapat banyak merk vape di Indonesia. Tetapi, terdapat beberapa brand dengan kualitas terbaik sehingga para pecinta vape dapat mencoba merk ini. Adapun 5 brand rokok elektrik di Indonesia tersebut antara lain:

1. NCIG Indonesia

ncig indonesia

Produk brand dari Malaysia ini masuk pada 2019 dan cukup direspons baik oleh para kalangan perokok aktif, dengan tagline solusi total berhenti merokok NCIG dapat direkomendasikan buat kamu yang ingin berhenti maupun menjadi alternatif yang bisa digunakan di dalam ruangan tanpa rasa bau. Dengan kandungan nikotin yang pas dan varian rasa yang variatif membuat kamu akan ketagihan.

2. Kamry Vapor

kamry vapor

Salah satu merk vape terbaik adalah Kamry Vapor. Karena, harganya cukup murah sekitar Rp 80 ribuan. Kemudian, pengisian liquid sangat mudah karena Anda tinggal membuka bagian atasnya untuk mengisi cairan vape tersebut.

Lalu, terdapat fitur pengaturan asap berdasarkan tiga jenis voltasenya. Jika ingin asapnya sangat sedikit maka atur ke 3,6 volt. Kemudian, untuk tahap menengah 3,8 volt dan terakhir 4 volt. 

2. Smoant Battlestar

Smoant Battlestar


Selain Kamry, Anda bisa memilih Smoant sebagai pilihan vape terbaik. Produk ini memiliki desain yang sederhana. Tetapi, corak yang tersedia cukup banyak sehingga penampilannya sangat bagus.

Bahan pembuatnya berkualitas sehingga tahan lama. Keunggulan lainnya adalah mudah digunakan bahkan untuk para pemula sekalipun.

3. Aegis

aegis

Aegis merupakan salah satu merk vape yang bagus sehingga penggunanya sangat banyak. Anda bisa menemukan tiga produk dari Aegis di Indonesia seperti Aegis Mini, Legend dan Solo.

Ketiga produk ini memiliki fitur yang berbeda seperti pilihan warna, rasa dan baterai yang tersedia. Jika Anda mencari Vape Aegis dengan performa tinggi maka gunakanlah Aegis Legend karena memakai baterai Li-on double yang dapat menghasilkan asap berlimpah.

4. SMOK

smok

Merk SMOK tentu tidak asing bagi para pecinta vaporized. Karena, produk ini menjadi acuan dalam membuat vape dengan desain yang minimalis. Anda bisa mencoba SMOK Novo yang ukurannya sangat kecil. Tapi, kapasitas liquidnya hanya 2 ml saja.

Jika Nowers ingin kapasitas lebih besar maka pilihlah SMOK Pen Nord 22 karena memiliki kapasitas sebesar 3,6 ml. 

5. Joyetech

joyetech

Pilihan merk vape untuk pemula lainnya adalah Joyetech Exceed. Produk ini memiliki desain yang sederhana namun menarik dan warna-warni. Kapasitas liquid cukup besar dengan maksimal 4,5 ml. Tetapi, kunci catridgenya mudah rusak sehingga Anda harus menggantinya secara berkala.

5 brand rokok elektrik di Indonesia itu cukup mudah untuk Anda peroleh. Selain tersedia di store vape terdekat, Anda bisa membelinya secara online. Oleh karena itu, Anda dapat memiliki vape terbaik kapanpun diinginkan. 


5 Brand Rokok Elektrik di Indonesia Reviewed by JDLines on 10.36.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.