Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Cara Mengatasi Rasa Cemburu Kepada Mantan

Mengatasi rasa cemburu kepada mantan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Ada yang mudah melewatinya dan akhirnya move on. Namun, tidak sedikit akhirnya terjebak dengan rasa sedih.

Apabila kamu mengalaminya, simak cara mengatasinya di bawah ini.

  1. Menemukan yang Baru

Menemukan yang Baru

Agar tidak mudah cemburu dengan mantan yang sudah memiliki kekasih baru. Sahabat harus menemukan juga seseorang yang bisa dijadikan tambatan hati.

Mendapatkan pasangan yang baru memang bukan pekerjaan yang mudah. Namun, tetap harus dilakukan karena hidup dengan kesendirian bukanlah sesuatu yang gampang.

  1. Mengingat Alasan Berpisah

separate

Ingat lagi alasan kenapa kamu dan mantan akhirnya berpisah. Apabila masalahnya cukup serius maka gunakan sebagai pendorong untuk tidak memperdulikan mantan.

Namun, jika berpisah secara baik-baik. Anggap saja sebagai pelajaran sehingga mantan hanya boleh dianggap sebagai seorang teman.

  1. Fokus dengan Diri Sendiri

fokus

Selalu fokus pada diri sendiri dan tidak ada orang lain. Apabila merasa tidak nyaman alihkan ke lain seperti mewujudkan mimpi atau menjalankan berbagai hal agar menjadi lebih baik.

Untuk sementara waktu jangan memikirkan orang lain. Bahkan tahan terlebih dahulu untuk mendapatkan pasangan yang baru. Dengan begitu kamu bisa lebih berbaikan dengan masa lalu.

  1. Tidak Mudah Kepo

kepo

Satu hal yang sangat dilarang apabila Nower memiliki mantan yang sangat dicintai adalah terlalu kepo atau penasaran. Misal dengan selalu mengecek akun media sosial yang mereka miliki setiap saat.

Apabila mereka akhirnya mendapatkan pasangan yang baru. Kamu akhirnya mudah sekali cemburu. Itulah kenapa disarankan untuk lebih menjaga jarak.

  1. Membuat Tujuan Hidup Baru

purpose of life

Kamu bisa membuat tujuan hidup yang baru. Hal ini dilakukan untuk menghapus seluruh impian di masa lalu yang dibuat bersama-sama dengan pasangan.

Terkadang apa yang sudah kamu rencanakan akan gagal total di tengah jalan. Namun, bukan berarti tidak bisa dipetik pelajarannya sehingga rencana hidup yang lebih baik bisa dibuat.

Mengatasi rasa cemburu kepada mantan harus dilakukan sesegera mungkin. Dengan begitu kamu bisa menjadi lebih baik dan memiliki kehidupan yang cerah dengan pasangan baru.


5 Cara Mengatasi Rasa Cemburu Kepada Mantan Reviewed by JDLines on 15.44.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.