Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hal yang harus Diketahui Tentang Zara Adhisty

Siapa yang tidak kenal dengan Zara Adhisty namanya meroket ketika membintangi 3 film, Dilan, Keluarga Cemara, dan Dua Garis Biru. Ingin kenal lebih jauh dengan gadis belia yang juga menjadi pusat perhatian beberapa waktu lalu ini? Simak 5 hal yang harus diketahui tentang Zara Adhisty ini!

Zara Adhisty

Cucu Acil Bimbo

Mungkin banyak anak muda sekarang yang tidak mengenal Acil Bimbo. Namun di masanya, grup musik ini sangatlah populer dan punya banyak sekali penggemar.

Zara Adisty menjadi salah seorang cucu Acil Bimbo yang mengikuti jejak kakeknya. Bakat seniman Zara terlihat dari film yang dibintanginya begitu populer.

Memulai Karir dari Usia 13 Tahun

Karir gadis cantik ini diawali dari keikutsertaannya dalam grup musik terkenal, JKT48 di generasi kelima. Karirnya di dunia musik juga cukup baik dengan adanya banyak single JKT 48, yaitu Luar Biasa, So Long, Everyday, dan lain sebagainya.

Punya Kakak di JKT 48

Zara Adhisty

Zara ternyata punya saudara kandung yang sampai sekarang ini masih berproses di JKT 48. Kakak dan juga salah satu personel dari JKT 48 tersebut adalah Kyla. Sang kakak yang lebih dulu sampai sekarang masih aktif di JKT 48, karena bakat musiknya lebih baik dibanding dengan Zara yang lebih berminat di filem.

Dapat Penghargaan Bergengsi

Gadis yang lahir pada 2003 ini telah menjadi seorang pemain film layar lebar. Tiga filem yang dibintanginya bahkan mendapatkan apresiasi luar biasa. Terbukti dengan diraihnya berbagai penghargaan.

Beberapa penghargaan tersebut seperti Artis Remaja Terpilih 2018 dari Piala Maya, dan Pemain Terbaik 2018 dari Movie Actors.

Pernah Jadi Korban Bullying

Tidak ada yang menyangka gadis dengan penampilan cantik ini pernah mendapatkan bullying. Dia yang sejak di JKT 48 mendapatkan posisi sangat penting ini sempat merasa tidak diterima. Namun, dia mencoba untuk bangkit dan berhasil membuktikan kemampuannya dalam menyanyi bahkan bermain film.

Itulah 5 hal yang harus diketahui tentang Zara Adhisty yang menjadi idola para sahabat. Tentunya seorang idola tidak lepas dari berbagai isu. Namun inspirasi dari Zara ini sangat bermanfaat.

5 Hal yang harus Diketahui Tentang Zara Adhisty Reviewed by JDLines on 12.17.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.