Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 E-sport yang Ada di Indonesia

Electronic sport atau juga bisa disebut dengan e-sport merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak diikuti oleh Indonesia. Tidak hanya di tingkat nasional, Indonesia juga memiliki tim e-sport yang berprestasi di tingkat internasional. Berikut ini daftar 5 tim e-sport berprestasi yang ada di Indonesia.

  1. EVOS e-sport

esport
Pertama, ada Evos e-sport yang telah menjuarai berbagai turnamen e-sport, baik turnamen tingkat nasional maupun internasional.

Tim yang dibentuk pada tahun 2016 itu pernah menjadi juara Mobile Legend di MPL season 2, FF World Cup, dan Mobile Legends World pada tahun 2019 yang diselenggarakan di Thailand dan Malaysia.

Karena prestasinya tersebut, tim ini kini juga mendirikan divisi e-sport di negara lain seperti Singapura dan Thailand.

  1. ONIC esport

onic esport

Selanjutnya ada ONIC yang berdiri pada tahun 2018. Meski terkesan masih baru, divisi Mobile Legend dari tim ini pernah memenangkan kejuaraan Mobile Legend tingkat Asia Tenggara, yaitu MSC pada tahun 2019 yang diselenggarakan di Filipina.

Tidak hanya itu, tim ini juga pernah menjuarai Mobile Legend Mytel International pada tahun 2020. Saat ini, tim ini juga sudah membuka cabang di luar negeri.

  1. RRQ esport

rrq esport

Selanjutnya ada Rex Regum Qeon atau disingkat menjadi RRQ. Tim ini dibentuk pada tahun 2013 dan memiliki kurang lebih enam divisi mulai dari Mobile Legend sampai FIFA. Tim ini pernah menjadi juara dunia di turnamen PBIC pada tahun 2017, dan masuk ke dalam jajaran tim e-sport terbaik di dunia menurut TCPA 2020.

  1. BOOM esport

boom esport

Selanjutnya ada BOOM, yaitu tim e-sport yang fokus pada game PC, yaitu Dota 2. Tim ini telah memiliki banyak pencapaian, salah satunya, yaitu menjadi juara di turnamen ESL SEA Championship pada tahun 2020. Tim yang dibentuk pada tahun 2016 ini kini sudah memiliki banyak divisi seperti PUBG Mobile sampai Valorant.

  1. BIGETRON esport

bigetron esport

Terakhir, ada Bigetron yang memiliki tiga divisi, yaitu Mobile Legend, Free Fire, dan PUBG Mobile. Meskipun sedikit, tim ini pernah menjadi juara PMPL 2020 dan juara PMCO pada tahun 2019.

Itulah beberapa tim e-sport terbaik yang ada di Indonesia. Dari kelima tim tersebut manakah tim favorit games esport kamu?  jangan lupa mainkan keseruan di game slot bersama kapten.

5 E-sport yang Ada di Indonesia Reviewed by JDLines on 14.46.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.