Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Permainan Disaat Liburan Bersama Teman

Kumpul dengan teman kurang lengkap tanpa adanya permainan. Apalagi jika sedang berlibur bersama dan ingin bersenang-senang menghilangkan stress. Nah, beberapa rekomendasi permainan disaat liburan bersama teman ini bisa jadi pilihan terbaik.

1. Monopoli

monopoli

Dari dulu sampai sekarang, permainan monopoli selalu digemari. Seolah menjadi game wajib ketika berkumpul dengan teman.

Permainan monopoli tidak hanya cocok untuk kalangan anak-anak saja, tetapi juga bagi orang dewasa. Permainan ini terbukti seru karena bisa dimainkan sembari bercanda. Jadi, jangan lupa membawa monopoli di dalam tas.

2. Tahan Tawa

tahan tawa

Tahan tawa juga wajib Anda mainkan bersama teman-teman saat liburan. Dengan peraturan yang sederhana, para pemain diperintahkan untuk diam tanpa mengeluarkan suara apapun.

Sebelum memulai permainan, ada baiknya untuk melakukan kesepakatan mengenai hukuman yang akan dikenakan.

3. The Whisper Game

the whisper game

Pasti sudah tidak asing lagi dengan permainan bisik-bisik kan? Anda membutuhkan headphone untuk dipasang ke telinga pemain. Ada yang berperan sebagai penebak, dan kata kunci atau kalimat harus diteruskan ke pemain lain.

Dijamin seru, karena banyak orang gagal saat melakukan permainan ini. Pastinya juga mengundang tawa banyak peserta.

4. Truth or Dare

truth or dare



Truth or Dare merupakan permainan yang selalu cocok dimainkan kapanpun. Cara mainnya sangat mudah, ajukan pertanyaan kepada teman dan lihat siapa yang kalah.

Peserta yang kalah harus memilih untuk berkata jujur atau memenuhi tantangan. Permainan ini dijamin tak kalah seru dari the whisper game.

5. Uno Stacko

truth or dare

Permainan populer lainnya yang tak kalah digandrungi adalah Uno Stacko. Apalagi Uno juga sudah banyak dijual di berbagai toko mainan.

Uno Stacko sangat cocok untuk mengisi waktu luang saat liburan dengan teman. Jangan lupa untuk menentukan sanksi bagi peserta yang kalah.

Pilih salah satu atau beberapa permainan disaat liburan bersama teman yang paling tepat. Dijamin liburan Anda akan semakin menyenangkan.

Selain bermain permainan dengan teman, kamu juga bisa mencoba permainan seru lainnya yaitu permainan slot dari kapten judi yang bisa menambah penghasilan kamu disela-sela kesibukan kamu. Semoga informasi ini sangat bermanfaat.
5 Permainan Disaat Liburan Bersama Teman Reviewed by JDLines on 17.24.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.