Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Club Malam yang Lagi Hits di Indonesia

Club malam sering jadi pilihan hiburan tengah malam, dan pengunjungnya pun mayoritas dari kalangan muda. Selain menjajakan variasi minuman beralkohol, club malam juga menampilkan pertunjukan musik. 

Tak jarang club-club itu mengundang DJ asal luar negeri untuk menyemarakan club malam. Berikut daftar 5 club malam yang lagi hits di Indonesia dan sering menjadi destinasi pesohor tanah air untuk hiburan malam.

Karma Beach Bali

Karma Beach Bali

Karma Beach Bali merupakan club yang berada pada dasar tebing menghadap langsung ke pantai. Selain menikmati musik, pengunjung juga bisa bermain ombak hingga menonton film.

Banyak tersedia kursi dengan gubuk beratapkan bambu dan restoran. Tersedia aneka pizza dan cocktail yang bisa pengunjung nikmati sambil bermain air. 

Lokasinya sendiri berada di Ungasan, tepatnya di Jl. Villa Kandara yang masuk area Banjar Wijaya Kusuma, Bali. Suasana di sana hangat dan amat cozy, sehingga menjadi favorit club turis mancanegara.

Dragonfly

dragon fly

Club ini berada pada Graha BIP, tepatnya area di Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Dragonfly ini masih naungan Ismaya Group yang kerap menghadirkan musisi kelas dunia.

Club ini sendiri berdiri sejak 2004 silam dan masih konsisten menghadirkan DJ asing ber-genre house. Club ini bahkan mampu menampung berkisar 1.000 orang.

Interior club Dragonfly sangat mewah dan elegan, sehingga tak heran jika banyak sosialita dan artis kerap mampir ke club ini. Tiket masuknya sendiri pun berkisar Rp300.000.

Embassy

embassy

Club ini memiliki beberapa cabang seperti Jakarta, Pekanbaru, dan Bali. Embassy hadir pada era 2000-an, sehingga termasuk club malam bersejarah.

Tiket masuknya tak sampai Rp100.000 sudah mendapatkan dua jenis minuman. Tak jarang pihak club menghadirkan musisi tanah air untuk menyemarakan tempat hiburan ini.

Double Six Club

double six club

Double six club telah memiliki predikat sebagai bar dengan rooftop terbesar di dunia. Luasnya mencapai 1700 meter persegi dan ini langsung menghadap ke pemandangan pantai Double Six, Seminyak.

Di club, tersedia Pineapple Studios yang merupakan teater kecil. Pengunjung juga bisa menikmati aneka mini burger dan cocktail saat bersantai di floating pods.

Altitude

altitude

Altitude merupakan club yang ada di Jl. A. J. Sondakh, Titiwungen Utara, kota Manado. Interior club dihiasi banyak lighting super keren.  

Beberapa DJ lokal seperti Winky Wiryawan hingga Tania Ayu pernah menyemarakan club ini dengan musik mereka. Harga minumannya juga sangat terjangkau tak heran bila masuk dalam 5 club malam yang lagi hits di Indonesia. 

5 Club Malam yang Lagi Hits di Indonesia Reviewed by JDLines on 15.49.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.