Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Keunggulan Wuling Almaz Wajib Tahu

Pecinta otomotif tentunya sudah tau kehadiran brand otomotif Wuling di Indonesia menambah pilihan kita dalam menentukan mobil impian yang kita inginkan. Brand asal negara china ini membawa beberapa mobil unggulan, seperti Wuling Confero, Wuling Cortez dan Wuling Almaz. Tidak tanggung-tanggung selain tiga produk mobil ini, Wuling Motor juga membangun pabrik untuk menambah kepercayaan masyarakat yang berlokasi di Greenland International Industrial Center (GIIC), Blok BA No. 1, Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.

Wuling Almaz


Salah satu produk unggulannya adalah mobil Wuling Almaz. mobil SUV yang diklaim sebagai mobil intelijen digital di Indonesia ini memiliki keunggulan yang bisa membuat kamu ingin memiliki kendaraan yang memiliki mesin 4 silinder segaris 1500cc turbo.

Berikut ini JDlines informasikan 5 keunggulan Wuling Almaz diliput langsung dari sales terpercaya Wuling, bapak Isak sales Wuling Fatmawati yang ditemui di acara GIIAS 2022


1. Safety

Wuling Almaz

Fitur keamanan menjadi bagian penting dalam sebuah mobil terbaru ini, tidak tanggung-tanggung fitur keamanan yang sangat tinggi seperti air bag sistem, lalu adanya sistem jarak aman dan bantuan pengereman membuat kita tetap aman jika di depan mobil kita berhenti tiba-tiba.


2. ADAS Advanced Driver Assistance System

Wuling Almaz


Lalu ada feature ADAS dimana ini merupakan inovasi feature keamanan dari Wuling Motor memaksimalkan keamanan dan juga kenyamanan disetiap perjalanan. Feature seperti adaptive cruise, lane recognition, automatic light, safe distance & breaking assistance menjadi perjalanan anda lebih menyenangkan.

3. Voice command

Wuling Almaz

Feature ini dapat membantu anda dalam berinteraksi dengan feature feature yang terdapat di dalam dashboard mobil Wuling tanpa harus menekan tombol, cukup memanggil dengan suara, maka dengan sigap mobil wuling dengan teknologi AI nya langsung dapat mengaktifkan ataupun menjalankan feature tsb.


4. Biaya maintenance

Wuling Almaz

Masalah maintenance tidak perlu dikhawatirkan, karena pihak Wuling Motor pun juga sudah memikirkannya. Dikutip dari majalah Grid Oto total biaya yang dibutuhkan hingga servis 100 ribu km hanya Rp 10.439.180 bahkan pihak Wuling Motor menggaransikan mesin selama 3 tahun. Cukup hemat kantong bukan?


5. After sales

Wuling Almaz

Selanjutnya terdapat after sales, dimana Wuling sendiri mengklaim memiliki 100 jaringan dealer di seluruh indonesia, sehingga kita tidak perlu khawatir apabila mobil ini terjadi kenapa kenapa di jalan.

Nah itulah keunggulan Wuling Almaz, harga mobil kendaraan ini berkisar antara Rp 367jt - Rp 399jt. Untuk referensi anda mencari mobil kesayangan, untuk pembelian dan tanya - tanya langsung lebih lanjut bisa menghubungi pihak sales wuling langsung di bawah ini:

Isak wuling


Sales Wuling     : Isachk Sabatino
WA / No Hp      0813 1617 2022
Area                  Jabodetabek
Company          : 
PT prima wahana auto mobil

Semoga informasi ini bermanfaat.

Keunggulan Wuling Almaz Wajib Tahu Reviewed by JDLines on 14.45.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.