Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hotel rekomendasi di Anyer

Jalan-jalan ke pantai tentu sangat mengasyik kan bersama keluarga, teman maupun pasangan. Pantai yang indah indah di Indonesia cukup banyak dan menjadi destinasi wisata bagi para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Salah satu pantai yang banyak diminati oleh masyarakat lokal adalah pantai sepanjang jalan anyer, kota serang propinsi Banten. 

pantai marbella


Anyer dikenal sebagai daerah tempat wisata yang memiliki keindahan pantainya dan juga kulinernya. Perjalanan ke anyer ini jika dari jakarta bisa menempuh 2-3jam. Anyer dijadikan tempat favorit liburan karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari jakarta dan cukup aman untuk dikunjungi oleh anak kecil dan keluarga.

Untuk ke tempat wisata anyer ini tentunya sangat seru dengan menginap di sekitar anyer supaya lebih puas dan tentunya ngumpul bersama keluarga lebih banyak. Kamu tidak perlu khawatir untuk masalah penginapan karena di sekitar anyer ini menawarkan tempat penginapan yang cukup beragam dan tentu sangat direkomendasikan.

Berikut JDlines informasikan 5 hotel yang bisa menjadikan rekomendasi kamu untuk menginap di Anyer, berikut ini hotelnya:

1. Novus JivaVilla, Resort & Spa

Novus Jiva Villa


Hotel yang berlokasi di bibir pantai dengan 2 tipe kamar, standard atau vila mampu menghilangkan sejenak dari hiruk pikuk kerjaan ibu kota. Pemandangan yang langsung ke laut dan hamparan pegunungan menambah kepuasan untuk dapat mengumpulkan energi ke semula

2. Mambruk Hotel & Convention

Mambruk Hotel & Convention


Hotel dengan modern konsep ini menawarkan beragam fasilitas lengkap dan kamar yang membuat anda betah di hotel ini. Hotel Mambruk menyediakan fasilitas seperti pernikahan, ruang rapat, live entertainment, ulang tahun, outing dsb. Kamarnya memiliki 3 tipe kamar, superior, premier deluxe dan juga residence.

3. Aston Anyer Beach Hotel

aston anyer

Hotel yang langsung view ke laut ini memiliki beberapa tipe kamar, mulai dari kamar studio sampai kamar honeymoon yang dapat memberikan pengalaman yang tidak dapat terlupakan. 

4. Max One Hotels Anyer

Max one hotel anyer


Penginapan yang memiliki kenyamanan dan ketenangan ditambah setiap kamar mengarah ke laut menambah liburan kamu semakin menyenangkan. Dengan beberapa tipe kamar seperti garden view room, happiness sea view room dan love garden view room dan fasilitas yang lengkap memberikan pilihan mu untuk menikmati hemburan ombak di lokasi anyer.

5. Double G Resort Anyer

Double G Resort Anyer


Hotel dengan memiliki fasilitas lengkap dan kamarnya sangat bersih dan nyaman dapat menjadi referensi tempat menginap kamu di anyer. Setiap kamar memiliki balkon pribadi dan pemandangan yang menghadap ke taman atau laut.

Itulah beberapa hotel rekomendasi hotel di anyer versi jdlines, selamat berlibur.

5 Hotel rekomendasi di Anyer Reviewed by JDLines on 12.15.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.