Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Apa itu Akrilik Lembaran

Akrilik lembaran merupakan material berbahan plastik yang diproses polimerisasi dari cairan MMA (Methyl Methacrylate) yang kejernihan sampai dengan 92% dibandingkan kaca. Akrilik lembaran juga sering digantikan untuk menggantikan kaca karena bahannya yang cukup lentur dan lebih aman dibandingkan kaca.

akrilik lembaran

Akrilik lembaran sendiri saat ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai macam produk aplikasi yang ada disekitar kita. Berbagai industri saat ini pun juga banyak menggunakan aplikasi dari bahan material lembaran akrilik. Contoh industri yang menggunakan lembaran akrilik seperti industri arsitek, desain interior, otomotif, transportasi, display POP, Peralatan Medis, eksibisi, olahraga dan industri banyak lainnya.

akrilik lembaran display

Jenis akrilik lembaran pun cukup beragam, ada lembaran akrilik clear, lembaran akrilik putih susu, lembaran akrilik rayben, lembaran akrilik warna, lembaran akrilik warna. lembaran akrilik satin, lembaran akrilik sanitary ware, lembaran akrilik anti peluru. 

lembaran akrilik


Salah satun merk usaha yang produksi lembaran akrilik yang sudah sangat terkenal dengan kualitas premiumnya yaitu ASTARIGLAS®. Perusahaan asal Indonesia yang sudah berdiri selama 40 tahun lebih dan memiliki 3 pabrik besar, diantaranya di Cikupa, Bitung dan Telaga. Perusahaan ini sudah melayani produksi lembaran akrilik di 60 negara ke 350 kota besar di seluruh dunia.

akrilik lembaran astariglas

Akrilik lembaran juga memiliki ketebalan beragam yang membuat lembaran akrilik ini diminati oleh sebagian besar orang untuk memproduksi aplikasi dari skala kecil sampai skala besar. Ketebalannya mulai dari 1,5 mm sampai dengan ketebalan 50 mm yang biasa dengan lembaran akrilik block yang dimiliki oleh ASTARIGLAS®.

akrilik lembaran warna

Untuk membeli akrilik lembaran anda dapat menemukan di sekitar kota anda atau di market place, sizenya mulai dari ukuran H (1380 mm x 1830 mm), ukuran T (920 mm x 1830 mm), ukuran S (1220 mm x 1830 mm), ukuran M (1000 mm x 2000 mm), ukuran R (2050 mm x 3050 mm) dan ukuran L (1220 mm x 2400 mm).

Alasan lain mengapa memilih akrilik lembaran karena variasi warnanya yang cukup banyak dan juga kualitasnya yang kuat dan tahan lama semakin menjadi pilihan terbaik untuk mensubstitusi ke kaca.

Apa itu Akrilik Lembaran Reviewed by JDLines on 15.55.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.