Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Nonton Blackpink di Jakarta

Alasan nonton Blackpink di Jakarta berikut bisa kamu jadikan sebagai pondasi kuat untuk menghadiri konser girlband asal Korea Selatan ini. Siapa yang tidak mengenal Blackpink? Girlband satu ini namanya sudah sangat populer di Indonesia, bahkan di dunia.

blackpink konser di jakarta


Di Indonesia sendiri banyak sekali penggemar Blackpink dari berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari anak muda, remaja, hingga orang dewasa sekalipun entah itu perempuan maupun laki-laki. Hal tersebut sudah membuktikan bahwa girlband satu ini sudah sangat populer.

Bagaimana tidak? Blackpink terdiri atas empat anggota yang cantik dan memiliki pesonanya masing-masing. Lagu-lagu yang mereka nyanyikan juga sangat enak dan nyaman didengarkan. Apalagi mereka juga sangat berbakat dan jago ngedance.

Alasan Nonton Blackpink di Jakarta Bulan Maret 2023

Pada bulan Maret 2023 mendatang Blackpink akan mengadakan konser di Jakarta. Konser musik tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 11 hingga 12 Maret 2023 di Gelora Bung Karno. Konser akan mulai pukul 10.30 dan open gate pada pukul 17.00 WIB.

Menanggapi konser Blackpink ini mungkin kamu masih ragu untuk mendatangi konser ini. Namun ada beberapa alasan yang membuat kamu harus menyaksikan konser Blackpink satu ini. Berikut adalah beberapa alasannya:

1. Lebih Dekat

blackpink di jakarta 2023

Alasan yang pertama yaitu lebih dekat, sebab konser diadakan di Jakarta. Dengan begitu maka ongkos perjalanan juga akan lebih sedikit daripada mendatangi konsernya di luar negeri.

2. Harga Terjangkau

blackpink konser

Harga tiket untuk konser Blackpink di Jakarta ini juga termasuk terjangkau. Untuk harga termurahnya yaitu hanya sekitar Rp1.385.000 saja. JDlines menjual tiket Blackpink untuk 2 orang dengan kategori CAT 2. Kamu dapat menghubungi melalui WhatsApp disini.

3. Bisa Bertemu Member Blackpink Langsung

personil blackpink

Alasan yang paling kuat yaitu kamu bisa melihat member Blackpink secara langsung. Kesempatan ini tentunya sangat berharga.

4. Bisa Menyaksikan Penampilan Blackpink Langsung

blackpink konser ke indonesia

Selain bisa melihat member langsung, pastinya kamu juga bisa menyaksikan penampilan mereka langsung. Kamu bisa menyaksikan mereka menyanyi sambil menari yang pastinya sangat keren.

5. Dapat Pengalaman Berharga

konser blackpink


Sebagai penggemar Blackpink, tentunya dengan menonton konsernya langsung kamu akan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dan tidak terlupakan.

Itulah 5 alasan nonton Blackpink di Jakarta. Setelah membacanya tentu kamu semakin yakin untuk datang bukan?

5 Alasan Nonton Blackpink di Jakarta Reviewed by JDLines on 15.02.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.