Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Daftar Developer Rumah di BSD 2023, Berpengalaman dan Tepercaya!

Dalam artikel ini akan dibahas 5 Daftar Developer Rumah di BSD. Jika ingin membeli rumah di perumahan selain melihat fasilitas, harga, lokasi, kita juga perlu melihat siapa developernya. Terkadang, ada banyak orang yang tertipu oleh developer karena kurang teliti dalam memilih developer.


Ini Dia Rekomendasi Developer Rumah di BSD 2023


Pastikan memilih developer yang memiliki sepak terjang bagus atau setidaknya memang sudah banyak yang mengetahui dan menggunakannya. Berikut ini adalah rekomendasi developer yang terpercaya.


1. Sinar Mas Land Plaza BSD City

sinar mas land plaza


Developer pertama yang bisa Anda percaya adalah Sinar Mas Land Plaza BSD City. Developer yang satu ini sudah beroperasi selama 10 tahun lebih. Untuk itu, tidak salah pilih jika Anda memilih  Sinar Mas Land ini.


2. BSD City Marketing Office

bsd city


Developer atau pengembang ini sudah beroperasi lebih dari 7 tahun. Waktu 7 tahun lebih, sudah bisa menjadi tolak ukur tingkat kepercaan dari sembuah pengembang. Mengingat untuk bisa bertahan selama 7 tahun tanpa adanya kepercayaan dari konsumen pastinya akan sangat sulit bahkan bisa jadi mustahil.


3. Urban Town Serpong BUMN

urban town serpong bumn


Urban Town ini juga cukup layak untuk dipilih. Developer ini sudah beroperasi lebih dari 5 tahun. Sepak terjang dalam bidang hunian pastinya juga sudah cukup untuk menjadi pertimbangan untuk kita.


4. Linktown BSD

linktown BSD


Linktown BSD ini memiliki layanan yang bagus. Kamu akan dilayani dari proses konsultasi hingga selesai semua prosesnya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir  dengan pelayanannya.


5. Serpong Grand Park

serpong grand park


Developer ini juga bisa menjadi salah satu pilihan tepat untukmu. Pengembang yang satu ini telah bergerak di bidang properti selama lebih dari 5 tahun. Hunian baru yang ditawarkan juga cukup menarik selain itu juga memiliki harga yang bersaing.


Nah, itulah rekomendasi developer yang bisa kamu pilih. Namun, pastinya kamu juga harus mengecek lagi detailnya untuk mendapatkan developer yang terbaik.


5 Daftar Developer Rumah di BSD di atas bisa Anda jadikan referensi atau perbandingan untuk bisa menentukan developer yang tepat. Semoga pembahasan ini bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari developer terpercaya.

5 Daftar Developer Rumah di BSD 2023, Berpengalaman dan Tepercaya! Reviewed by JDLines on 18.56.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.