Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Stay di Hotel Favehotel Solo Baru

Tidak hanya memilih destinasi wisata saja, tetapi memilih akomodasi hotel saat liburan akan menyempurnakan perjalanan. Kota Solo bisa menjadi salah satu alternatif bila Anda sedang mencari tempat wisata dan akomodasi hotel. Salah satu hotel yang bisa menjadi rekomendasi adalah Favehotel Solo Baru dan inilah 5 alasan stay di hotel Favehotel Solo Baru.

favehotel solo baru


5 Alasan Stay di Hotel Favehotel Solo Baru

favehotel solo baru


Hotel budget yang menjadi favorit banyak tamu berada di selatan Kota Solo. Hotel ini menawarkan kamar modern dengan akses mudah ke perkantoran, perbelanjaan, dan daerah turis maupun bagunan-bangunan bersejarah di Solo. Sudah berdiri sejak tahun 2012, Favehotel Solo Baru menawarkan pelayanan segar dengan total 153 kamar.

Hotel Bintang 3 Di Tengah Pusat Kota

favehotel solo baru


Anda dapat memanfaatkan fasilitas penatu, restoran, dan pusat konferensi di Favehotel Solo Baru. Berlokasi di Jl. Ir. Soekarno Solo Baru, Solo dapat Anda tempuh dengan berkendara selama 45 menit dari Bandara Internasional Adi Sumarmo. Bagi Anda yang memiliki kepentingan bisnis atau berlibur di Solo, hotel ini bisa menjadi pilihan.

Lokasi Strategis

solo


Untuk pergi ke The Park Mall dari Favehotel Solo Baru, Anda hanya perlu 3 menit dengan mobil. Hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk pergi ke Hartono Mall, 1 jam ke Kemuning Green Tea Park, dan 15 menit ke Danar Hadi Batik menggunakan mobil. Anda juga hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk sampai ke Keraton Kasunanan.

Konsep Homey dan Simple

homey favehotel solo


Favehotel Solo Baru memberikan kenyamanan dalam menginap dengan suasana ceria berkat konsep hotel yang homey dan simple. Anda akan menemukan banyak warna warni menarik baik di bagian dinding maupun perabotan di dalamnya. Hotel ini menawarkan kamar menginap dengan tipe Standard twin, Double twin, dan Superior double.

Fasilitas Lengkap

fasilitas lengkap favehotel solo


Favehotel Solo Baru menawarkan fasilitas kamar yang cukup lengkap, seperti lemari baju, rak hias, AC, TV. Ada juga alat kamar mandi gratis serta meja kerja dan kursi santai. Anda juga bisa mendapatkan layanan kebersihan, fasilitas meeting dan perjamuan, morning call, dan layanan kamar. Favehotel Solo Baru juga menyediakan parkir mandiri gratis, antar-jemput bandara, dan penitipan koper.

Terdapat Lime Restaurant

favehotel solo baru restaurant


Bagi Anda yang menginap di Favehotel Solo Baru akan dimanjakan dengan konsep ceria dan perabotan unik berwarna-warni di Lime Hotel. Restaurant menyediakan menu beragam khas Indonesia yang bisa Anda pilih hidangan prasmanan dan a la carte dengan lebih nyaman serta santai. Itulah 5 alasan stay di hotel Favehotel Solo Baru yang bisa menjadi pilihan menginap dengan berbagai keperluan.


5 Alasan Stay di Hotel Favehotel Solo Baru Reviewed by JDLines on 14.10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.