Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Stay di Travello Hotel Bandung Jawa Barat

Travello Hotel Bandung Jawa Barat merupakan akomodasi yang mewah namun harga terjangkau. Pasalnya hotel tersebut cocok menjadi pilihan Anda untuk menginap bersama keluarga di Kota Bandung. Meskipun memiliki harga yang terjangkau, namun fasilitas yang diberikan tidak kalah dengan kompetitor hotel lainnya. Sehingga berikut ini alasan mengapa Anda perlu staycation di hotel tersebut.

travello hotel bandung


5 Alasan Stay di Travello Hotel Bandung Jawa Barat

Hotel yang berkelas di wilayah Setiabudi Bandung tersebut menjadi salah satu hotel terbaik pilihan wisatawan. Hotelnya bersih serta kamarnya luas. Terlebih staff hotelnya ramah.


Lokasi Strategis

travello hotel bandung


Berada di wilayah Setiabudi, alamatnya di Jl. DR. Setiabudhi No.268, Ledeng, Cidadap, Setiabudi, Bandung, Jawa Barat. Travello Hotel memiliki lokasi yang strategis. Jarak dengan pusat perbelanjaan Cihampelas Walk hanya 15 menit saja. Kemudian dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dengan mobil sekitar 30 menit.


Terdapat tempat lainnya yang dekat dengan hotel seperti STPB jaraknya 570 m, UPI jaraknya 320 m, Rumah Sosis jaraknya 1.06 km, serta Amazing Art World jaraknya 1.07 km.


Fasilitas yang Tersedia

travello hotel bandung


Travello Bandung memberikan penawaran sejumlah fasilitas untuk bisa memanjakan tamu. Adapun fasilitas yang tersedia seperti kolam renang luar ruangan bagi orang dewasa serta anak-anak dan WiFi gratis. Kotak untuk menyimpan barang berharga, tempat parkir mobil gratis, penyewaan mobil, serta layanan taksi.
Tersedia pula fasilitas aktivitas bisnis bagi Anda bersama kolega. Terdapat 5 ruang rapat dan satu ballroom yang dapat digunakan untuk tempat pertemuan.


Layanan Hotel untuk Tamu

travello hotel bandung


Hotel bintang 4 tersebut tersedia layanan spa yang letaknya di lantai 9 hotel. Dengan menikmati pemandangan Kota Bandung dari ketinggian. Maka kegiatan relaksasi juga bisa menjadi menyenangkan. Terlebih lagi para staf hotel yang ramah pelayanan terhadap setiap tamu.


Kamar Hotel

travello hotel bandung


Di Travello Hotel Bandung tersedia tiga tipe pilihan kamar. Antara lain seperti Standard, Deluxe, dan kamar Suite.


Harga Kamar

travello hotel bandung


Untuk harga yang ditawarkan di Travello Hotel Bandung Jawa Barat juga bermacam-macam. Tarif kamar bisa berubah kapan saja sesuai kebijakan dari pengelola hotel. Maka Anda bisa cek harga sebelum pesan kamar.

5 Alasan Stay di Travello Hotel Bandung Jawa Barat Reviewed by JDLines on 14.36.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.