Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Brand Sepatu Lari yang Enak Dipakai

Lari merupakan olahraga yang sangat seru. Selain meningkatkan kebugaran tubuh, lari juga melancarkan produksi hormon endorphin, yang memacu perasaan bahagia dan fresh. Supaya aktivitas berlari semakin optimal, pastikan sepatu yang Anda pakai terasa nyaman. Karena itu, memilih brand sepatu lari yang enak dipakai tidak boleh sembarangan.

brand sepatu


5 Brand Sepatu Lari yang Enak Dipakai

Bagi Anda pelari professional atau memiliki hobi berlari yang sedang mencari sepatu berkualitas. Berikut ini kami berikan 5 rekomendasi brand sepatu lari yang enak dipakai.

1. NB New Balance 530

NB New Balance 530


Rekomendasi pertama hadir dari New Balance dengan produk NB New Balance 530. Brand sepatu lari favorit anak muda ini memiliki look yang super keren. Mengusung gaya retro membuatnya tampil bergaya di lapangan olahraga atau lintasan lari.

Selain itu, sisi upper terbuat dari bahan mesh yang mampu memastikan sirkulasi udara berjalan lancar. Desainnya semakin stylish berkat lapisan luar sintetis lengkap dengan logo ‘N’ dan garis tepi hitam.

2. Adidas RUNNING Duramo

Adidas RUNNING Duramo


Brand sepatu lari yang enak dipakai berikutnya adalah Adidas RUNNING Duramo. Sama seperti New Balance, upper Adidas juga terbuat dari material mesh. Sehingga kaki tidak terasa gerah meski menggunakan sepatu dalam waktu lama.

Menariknya, produsen membuat material tumit dari neoprena yang empuk dan lembut. Selain lebih ringan, neoprene dapat menjamin kaki tidak mudah pegal.

3. Nike Air Zoom Pegasus

Nike Air Zoom Pegasus


Brand Nike memang tidak pernah gagal dalam menciptakan sepatu. Tak terkecuali pada produk sepatu larinya. Di segmen ini, Nike menghadirkan sepatu lari Air Zoom Pegasus dengan sirkulasi udara maksimal. Tak hanya itu saja, bantalan berbahan React Foam, membuat pijakan kaki terasa ringan dan elastis.

4. PUMA Incinerate Peacoat

PUMA Incinerate Peacoat


Merk PUMA telah lama terkenal dengan brand sepatu larinya yang enak dipakai. Hal ini berkat fitur unggulan yang kerap produsen hadirkan dalam pembuatan sepatu. Seperti sol dalam SoftFoam+ hingga sol tengah dengan material busa EVA. Sementara outsole berbahan karet yang kuat dan tahan lama. Desain sepatunya cukup fleksibel sehingga cocok untuk pria maupun wanita.

5. Athletica AT 693

Athletica AT 693

Pilihan terakhir ada Athletica AT 693 yang hadir dengan desain fleksibel dan tampilan keren. Salah satu keunggulan Athletica AT 693 adalah mampu menyesuaikan kontur kaki pengguna pada determinasi yang tinggi. Ada juga fitur Endura Heel Tab yang berfungsi dalam menahan tumit supaya aktivitas berlari lebih nyaman.

Nah, itulah rekomendasi 5 brand sepatu lari yang enak dipakai. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda dalam memilih sepatu yang sesuai kebutuhan. 

5 Brand Sepatu Lari yang Enak Dipakai Reviewed by JDLines on 12.59.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.