Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Paris Hilton liburan ke bali

Paris Hilton ke bali

Siapa yang tidak mengenal Paris Hilton, artis sekaligus super model cantik hollywood dan juga pemilik warisan hotel hilton yang berada di hampir seluruh dunia ini datang ke bali untuk menikmati indahnya pulau dewata yang tidak akan pernah dilupakan. Paris Hilton datang ke Bali 25 januari 2015, setelah menghadiri suatu pesta di Malaysia, jumat lalu. Setelah acara itu berakhir, Paris pun langsung berangkat meninggalkan negara tsb dan langsung menuju ke destinasi selanjutnya yaitu bali untuk menikmati liburannya di bali.

Di bali Paris Hilton langsung mengabadikan liburannya di bali dengan mengupload foto sedang memberi makan seekor monyet yang berlokasi di daerah Ubud di instagram Paris Hilton. Paris Hilton berlibur bersama teman cantiknya yang juga sama dengan pekerjaannya, yaitu super model australia, Cheyenne Tozzi. Paris menginap hotel di bali yaitu Hotel W. Paris mengatakan di akun instagramnya berkata
Life is Beautiful in Bali
Selain liburan ternyata Paris Hilton memiliki kegiatan lain yaitu menghadiri acara pembukaan hair spa yang diundang oleh temannya Rob Peetom dimana acara tersebut berada di lokasi Seminyak. Paris Hilton pun ikut menghadiri acara private party yang diadakan oleh temannya ini Rob di Seminyak, Bali.

Pada tahun 2011, Paris Hilton pernah berkunjung ke Bali pada tanggal 9 November. Paris mengatakan kedatangannya ke Pulau Dewata melalui akun Twitter-nya. Dalam tweet-nya, Paris berkata liburan di Bali sangat menakjubkan. Tentunya menjadi nilai positif bagi Indonesia untuk mengembangkan sektor pariwisata.

Sangat menyenangkan apabila Indonesia didatangi oleh wisatawan mancanegara terutama kalangan artis terkenal di luar negeri. Selain menambah devisa negara, Indonesia akan menjadi negara yang terkenal oleh budaya nya yang sangat beragam. Tentu saja diharapkan tidak hanya di bali, di tempat tempat lainnya di Indonesia yang memiliki potensi wisata dapat dikembangkan menjadi tempat wisatanya seperti di Bali. Oleh karena itu mari kita harus terus memelihara kelestarian alam kita, sehingga tempat wisata kita menjadi tempat yang wajib dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara.
Paris Hilton liburan ke bali Reviewed by Jd Lines on 10:10:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.