Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia (STPI)

Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia (STPI)

Apa yang akan muncul dipikiran kalian ketika anda mendengar kata “Pajak”? korupsi, lahan basah, calon orang kaya, mahal, pikiran yang selalu membentang di pikiran anda. Apakah pernah ada keinginan kalian, untuk mempelajari pajak? banyak sebagian masyarakat selalu beranggapan, bila ingin mempelajari pajak, anda harus masuk ke perguruan negeri seperti UI atau STAN, dimana memiliki syarat dan persaingan sangat ketat untuk masuk kampus tsb.
Di timur jakarta, terdapat sekolah tinggi swasta yang cukup direkomendasikan untuk mempelajari semua tentang pajak dimana anda akan mempelajari sampai seluk beluk mengenai pajak. Nama kampusnya adalah Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia, lokasinya tepat di jalan Matraman. Bukan hanya sekedar mempelejari garis besar pajak itu apa, melainkan mempelajari detil macam-macam pajak. Mulai dari pengertian dan fungsi pajak, PPh 21, PPh 23, PPh 26, PPh 24, PPh Badan, PPh OP, PPN&PPnBM, Yurisprudensi Perpajakan, Perpajakan International, Tax Treaty. Dimana pastinya ketika anda lulus dari sini anda dengan mudah untuk mendapatkan pekerjaan. Selain itu kalian juga bakalan mengetahui bagaimana seorang pekerja pajak melakukan potensi kecurangan dan bagaimana caranya untuk mengurangi pajak pada perusahaan. Pengajar -pengajar disana juga sudah tidak diragukan lagi untuk pengalamannya. Mereka pensiunan dari DJP (Direktorat Jendral Pajak), selain itu ketua atau rektor disana merupakan guru besar di UI namanya Gunadi. Beberapa nama dosen pengajar lainnya di STPI, yaitu : Drs. Sobo Sitorus, M.Si. beliau pernah menjabat sebagai kepala sub direktorat jenderal pajak penghasilan dan pajak bumi bangunan. selanjutnya beliau juga pernah menjadi kepela pemeriksaan di DJP, beliau juga salah satu komite pembuat PSAK tahun 1996. Berikutnya Drs. Waluyo Daryadi KS. beliau pernah menjabat sebagai SekJen di DJP, beliau juga salah satu pencetus reformasi perpajakan. Sayangnya sekolah tinggi tersebut belum terkenal di jakarta, tetapi dikenal diluar pulau jawa. karena rata-rata mahasiswa/i berasal dari Indonesia bagian timur.

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa datang di kampusnya di Jalan Matraman Raya, Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13140, Indonesia. dengan nomor telp. +62 21 85908938.

Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia (STPI) Reviewed by Jd Lines on 09:32:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.