Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Hotel di pontianak - jdlines review

Hotel Transera Pontianak

Bila anda mencari hotel di pontianak, untuk tempat menginap anda yang dimana untuk berwisata ke pontianak, honey moon atau sekedar transit, anda tidak perlu khawatir dengan penginapan yang aman dan nyaman. Karena Pontianak memiliki tempat penginapan yang beragam, mulai dari guest house, hotel berbintang, apartemen, dimana anda dapat memilih sesuai keinginan dan tentunya sesuai budget anda. Salah satunya adalah Transera Hotel Pontianak, hotel bintang tiga ini merupakan hotel strategis di pontianak dengan harga hotel budget yang cukup terjangkau. 

Transera Hotel Pontianak terletak di pusat Kota Pontianak yang berlokasi di Jalan Gajah Mada, Gajah Mada 21. Hotel Transera Pontianak yang terkenal dengan restoran Terasky dimana terletak di puncak gedung atau biasa disebut dengan roof top, dimana kita bisa melihat pusat kota pontianak yang sangat indah dan sambil menikmati makanan yang enak yang disajikan oleh chef yang sangat disukai oleh masyarakat di di pontianak. Anda juga dapat memesan menu yang sesuai kemauan anda.

Transera Hotel Pontianak


Selain unggulan Terasky restoran, Transera Hotel Pontianak memiliki fasilitas Spa yang dapat memanjakan tubuh anda untuk relaksasi, Grand River-X Spa dan Health Centre. Bermacam pilihan paket spa ini bisa anda pilih sesuai keinginan anda.

Dengan jumlah kamar 133 kamar dan desain interior yang modern, Transera Hotel Pontianak menawarkan dengan harga yang cukup murah yaitu mulai dari IDR 299,000 saja. Hotel bintang tiga ini memiliki tipe 3 jenis kamar, diantaranya Superior, Deluxe dan Executive. Anda bebas menentukan kamar yang sesuai dengan kebutuhan anda. Hotel Transera Pontianak memiliki keamanan 24 jam, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk segala bentuk kejadian yang dapat merugikan anda. 

Anda pun dapat bepergian ke Pusat Perbelanjaan Ahmad Yani dan Pelabuhan Dwikora cukup 10 menit dengan berkendara. Bandara Supadio dapat ditempuh dalam waktu 20 menit dengan mobil, dan memerlukan waktu selama 25 menit untuk pergi ke Tugu Khatulistiwa dari Hotel.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda yang ingin berkunjung ke pontianak. JDlines


Hotel di pontianak - jdlines review Reviewed by jhan david sipahutar on 21:16:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.