Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Hotel di Medan yang strategis

Cordela Hotel Medan

Bagi anda yang ingin pergi ke medan untuk berlibur atau wisata ke medanJDlines mencoba mereview hotel baru di medanHotel Cordela Medan tercipta dengan kesepenuhan hati yang terdalam dan harapan tamu untuk bisa terpenuhi kebutuhannya. Dengan pendanaan yang terbatas tetapi menawarkan kenyamanan dengan suasana yang modern, penjagaan Secuity  24 jam, LED TV yang menyiarkan acara Lokal dan Internasional, kwalitas tempat tidur dan bantal dengan standar Intenasional yang terbuat dari 100% bahan katun. 
liburan ke Medan, dan mencari penginapan yang bagus dan murah,

Hotel Cordela Medan mempunyai 70 (tujuh puluh) kamar yang dirancang dengan konsep Minimalis dan Modern, dimana diataranya terdapat kamar yang memiliki dua tempat tidur (Twin Bed) dan satu tempat tidur besar (Double Bed). Reception akan melayani untuk proses check-in dan check-out serta bantuan lainnya dalam 24 jam dan Restaurant siap saji akan melayani sampai dengan jam 22.00 malam. 

Disekitar hotel terdapat  Rumah Sakit Pemerintah, bisnis area, dari Stasiun Kreta Api memakan waktu 20 menit untuk melanjutkan ke Airport Kualanamu yang jarak tempuh kurang lebih 30 menit.

Lokasi yang sangat strategis di Jln. M.Yamin No.88 C-D di jantung pusat bisnis, akan memberikan nilai tambah bagi para Pelancong dengan biaya yang murah dan ingin mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. dekat dengan Bangunan-bangunan bersejarah diataranya Musium, Mesjid Agung, Merdeka Walk.dan Millenium ICT Centre, Hotel Cordela dirancang dengan interior yang nyaman dan modern. 

Dengan biaya yang murah dan menawarkan 24 jam penjagaan Security, kunci kamar dengan model keluaran terbaru berupa sistim magnet, LED TV dengan siaran  Lokal dan International, kelengkapan tempat tidur yang mewah dan nyaman, seprei dan bantal yang terbuat dari katun dan bahan fiber Polyster yang lembut.

Di atas semua ini, staf yang ramah akan melayani Anda dengan sepenuh hati untuk memastikan Anda tinggal dalam suasan yang menyenangkan dan tak terlupakan. Melayani dengan hati adalah wajib di Hotel Cordela dan merupakan bagian dari hotel Cordela untuk upaya kepuasan pelanggan. Layanan pelanggan terbaik dalam tindakan sangat bernilai di Hotel Cordela.

Semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda yang mau berkunjung ke kota Medan. 


Hotel di Medan yang strategis Reviewed by Unknown on 22.39.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.