Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Apakah anda pernah berfoto dengan bule waktu berwisata?

Foto dengan orang bule

Waktu kita kecil dulu pastinya kita pernah berwisata bersama teman - teman yang diselenggarakan oleh panitia dari sekolah atau kampus. Dan tempat wisata yang kita kunjungi pastinya kita akan melihat beragam orang yang datang dari daerah kota lain. Tentunya sangat menyenangkan karena kita dapat berlibur ramai ramai.

Selain itu dari orang - orang yang datang ke tempat wisata di indonesia, kita akan menemukan beberapa wisatawan orang asing atau yang biasa kita panggil dengan orang bule. Kita selalu melihat orang asing atau bule sebagai manusia unik dan jarang ditemukan di sekeliling rumah kita dan hanya berada di tempat tempat wisata saja. Sehingga berbagai cara dilakukan untuk kita dapat berkomunikasi dengan mereka.

Salah satu yang sering dilakukan adalah memanfaatkan momen dimana anda akan meminta kesempatan untuk mengambil foto dengan orang bule tsb? Bila anda melakukannya berarti anda adalah termasuk orang yang mengalami masa yang indah dalam berwisata.

Mengapa? karena dengan anda melakukan hal tsb, pastinya anda dan teman teman anda akan menjadikan sebuah momen yang tidak akan dilupakan, karena disitu terlihat anda berusaha membaur ataupun berbicara dengan orang asing. Dan orang asing itupun merasa seperti layaknya artis papan atas  mendadak dengan waktu beberapa menit, karena anda meminta mereka untuk foto barang dengan anda.

Tentunya menjadi sangat berkesan dari sisi wisatawan asing, karena mereka menilai sendiri oleh orang bule, karena dia sangat dihargai dan disenangi oleh orang Indonesia karena anda mengajak mereka berfoto bersama. Selain dengan anda mengajak berfoto dengan orang bule tsb, secara tidak langsung melatih anda untuk berani belajar berbahasa inggris.

Jadi jangan ragu untuk kalian bila anda menemukan orang bule, jangan malu untuk menyapa atau sekedar berbicara, hal ini menjadi positif karena dapat menambah keberanian kamu dan menjadi semangat untuk mempelajari bahasa inggris dimana saat ini menjadi sangat wajib untuk dikuasai serta dapat mengunjungi ke negara mereka. Selamat berlibur dan jangan melewati kesempatan tsb.
Apakah anda pernah berfoto dengan bule waktu berwisata? Reviewed by JDLines on 22.53.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.