Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Sifat meraih sukses dari olga syahputra

Olga Syahputra
Siapa yang tidak kenal dengan Olga Syahputra? artis / presenter / pelawak nomor satu di indonesia ini harus pergi ke ke sang khalik di usia muda pada tanggal 27 maret 2015. Siapa sangka artis yang masih berusia muda harus cepat dipanggil oleh sang kuasa karena penyakit yang dideritanya yaitu meningitis.

JDlines turut berduka sedalam dalamnya atas meninggalnya beliau, semoga amal ibadahnya diterima oleh sang pencipta. Jdlines mencoba mengambil 5 hal yang harus kita ambil dari sifat Olga untuk kita yang mau meraih sukses ataupun mimpi di usia muda.

Berikut 5 sifat yang dapat kita terapkan dari sifat olga untuk meraih mimpi dan kesuksesan:

1. Punya mimpi dan tekun

Mimpi dan tekun
Pastinya kita memiliki mimpi untuk menjadi orang yang berhasil dan sukses, tetapi sering kali tidak diimbangi dengan kegiatan kita untuk mendapatkan mimpi tsb.

Dalam kehidupan Olga Syahputra sebelum dia mendapatkan kesuksesan, Olga selalu bermimpi untuk menjadi orang sukses dan menjadi artis, Olga mengaplikasikannya dengan cara ikut Sanggar Ananda dan tekun untuk bagaimana dia bisa mengembangkan dirinya selayaknya artis, ketika sanggar tersebut istirahat atau selesai, Olga tetap belajar sehingga waktu yang dia pergunakan tidak sia - sia.

2. Gigih dan Terus Berusaha

Gigih dan Terus Berusaha
Ketika kita sedang melangkah untuk mengejar mimpi kita, sering kali apa yang kita lihat dan rasakan tidak sesuai dengan gambaran, dan sering mengalami hal terburuk dimana membuat kita berhenti mengejar mimpi tsb.

Beda dengan Olga, ketika dia mengejar kesuksesan, Olga tampak gigih dan terus berusaha walaupun dia harus jatuh bangun, mulai dari datang ke tempat casting yang jauh dari rumahnya pada malam hari, dan ketika datang ternyata dia hanya sebagai pemain figuran yang hanya diambil kakinya saja, dan itu membuat Olga tambah gigih dan tegar untuk mendapatkan casting lebih baik lagi.

3. Sabar dan berdoa

Sabar dan Berdoa
Pada saat kita jatuh dan jauh dari harapan terkadang kita membuat jauh dari Tuhan dan cenderung malah memperburuk keadaan diri sendiri.

Olga pun sering mengalami keterpurukan dalam meraih karirnya, dari segala hinaan, celaan dia harus terima dan Olga tetap sabar dan dia rajin berdoa dan beribadah, membuat mental Olga menjadi seperti sekarang dan dia mendapatkan apa yang Tuhan berikan perubahan 360 derajat dengan dalam kehidupannya.

4. Memperbanyak teman dan relasi

Memperbanyak teman dan relasi


Ketika kita ingin meraih kesuksesan kunci utama adalah memperbanyak relasi dan teman. Karena dengan banyaknya teman dan relasi pastinya kita menjadi lebih bisa berpacu untuk lebih baik dari mereka ataupun memberi pintu pikiran untuk mengejar mimpi kita.

Olga memiliki banyak teman ketika dia merintis karir, dengan banyaknya teman memotivasi terhadap dirinya untuk berpikir bagaimana agar dia seperti temannya yang sudah sukses dari dia dan berjuang bersama temannya yang senasib seperti dia, untuk menjadi lebih baik seperti sekarang.

5. Berbagi

Sosial Tinggi

Bagian ini adalah hal yang agak sulit dilakukan ketika kita mulai mendapatkan mimpi yang kita raih, berbagi kepada sesama atau orang tua.

Olga ketika baru dapat honor, Olga selalu berbagi dengan teman seperjuangannya di kosannya, begitu juga ketika dia sudah menjadi artis besar, dia tidak lupa memberikan yang terbaik kepada orang tuanya, teman teman sekitar dan terhadap orang orang yang tidak mampu dan termasuk anak anak yatim yang ia asuh, sehingga Olga digantikan berkali kali lipat dari hasil kerjanya dia.

Itulah 5 sifat yang dapat kita ambil dan terapkan dari Olga, karena untuk meraih sukses dimanapun tidak semata mata hanya mengandalkan kerja keras saja, tetapi harus juga memikirkan hal hal yang disekitar kita, sehingga kita mendapatkan kesuksesan yang dapat kita raih bersama.
5 Sifat meraih sukses dari olga syahputra Reviewed by Jd Lines on 22:12:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.