Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Jangan sia-siakan waktu anda bersama ibumu

Ibu Terhadap anaknya


Ketika kita baru lahir di dunia, kita langsung dipeluk oleh ibu sambil berneteskan air mata dan sangat bersyukur kehadiran kita di dunia ini, dan dengan sepenuh hati ditemani oleh seorang ibu yang setia menemani dan merawat kita 1x24jam tanpa letih dan mengalir rasa cinta abadi, dari usia sembilan bulan sampai anda bisa berdiri sendiri dan masuk ke sekolah untuk mengejar ilmu dan cita cita.

Dan akhirnya ketika anda menjadi dewasa yang sudah bekerja, dimana waktu anda terhadap ibu anda sangat berkurang, yang tadinya bisa sembilan jam bersama ibu, sekarang hanya beberapa jam saja, bahkan anda hanya melihat ibu tertidur ketika anda pulang, dan hanya bertemu beberapa menit ketika anda berangkat pada esoknya di pagi hari.

Jangan biarkan waktu anda bertemu dengan ibu anda seperti demikian dan menjadi jarang untuk bertemu. Karena kita tidak tahu atau tidak dapat memastikan kapan kita dipanggil atau sebaliknya ibu dipanggil ke sang pencipta.

Anda mungkin mempunyai rencana - rencana indah dengan ibu anda untuk beberapa bulan kedepan tetapi mundur karena waktu anda yang sangat sibuk sehingga untuk bertemu dengan seorang ibu tidak terwujut. Jangan sampai kejadian yang tidak menyenangkan menimpa anda, ketika anda benar benar mau mewujudkan rencana anda dengan ibu anda, tiba tiba ibu anda dipanggil oleh sang pencipta. Dan anda pun hanya terdiam, sedih, tidak dapat berkata - kata. Hanya ada kalimat penyesalan dan hanya bilang mengapa?.

Oleh karena itu manfaatkan lah waktu anda terhadap ibu anda, walaupun hanya sekedar telpon ataupun menyisakan 1 jam bersama ibu untuk mengobrol dan juga bersenda gurau,  peluklah ibu anda minimal 20 detik untuk memberi spirit dan kenyamanan bagi anda dan ibu anda, sehingga rasa kekhawatiran dan sayang terhadap ibu kepada anak dan anak kepada ibu dapat terwujud dan membuat kita menjadi sehat dan ibu anda dapat berumur panjang sampai anda menikah, berkeluarga dan dapat bermain berkumpul bersama keluarga besar anda.


Jangan sia-siakan waktu anda bersama ibumu Reviewed by Jd Lines on 01:12:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.