Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Alasan Menginap di Singgasana Hotel Makassar?

Singgasana Hotel Makassar

Ketika berlibur ke Makassar, ada beberapa hotel yang membuat saya jatuh pilihan untuk menginap di bebera hotel tsb, tetapi saya memutuskan untuk memilih Singgasana Hotel Makassar lah yang ideal menjadi tempat kamu singgah dan beristirahat. Ada 3 alasannya:
1. Lokasinya strategis
2. Kamarnya nyaman
3. Harganya ramah di kantong
4. Reviewnya di tripadvisor cukup bagus sehingga membuat saya tambah yakin

Singgasana Hotel Makassar berlokasi di Jl. Kajaolalido no.16, yang artinya, hotel ini memiliki akses yang sangat mudah menuju ke Fort Rotterdam dan Pantai Losari, dua lokasi utama wisata di kota Makassar. Selain untuk wisata, hotel ini juga cocok untuk berbagai acara bisnis.

Tahun ini Singgasana Hotel Makassar baru saja merenovasi kamar-kamar serta fasilitasnya, sehingga secara keseluruhan hotel ini nampak lebih kontemporer namun tetap mempertahankan citra klasik dan elegan. Ada kurang lebih 121 buah kamar yang ditawarkan, dan 1 Presidential Suite dengan fasilitas, pelayanan dan pemandangan istimewa. Katanya, siapapun yang menginap di Presidential Suite akan diberkahi dengan keberuntungan.

Kamar Singgasana Hotel Makassar


Area kolam renang cukup besar dan dapat digunakan untuk acara gathering, wedding atau ulang tahun. Bahkan bulan kemarin mereka mengeluarkan promo baru untuk mengadakan acara di hotel ini, hanya mulai Rp.100.000 / pax! Promo lainnya bisa dilihat di http://bit.ly/1k9lbJk. Fasilitas tambahan yang tersedia anatara lain Spa, Fitness Center, kolam renang anak, staf multibahasa, dan toko cendera mata/kios Koran dan parkir gratis.

Kamar baru renovasi di makassar


Untuk menginap di hotel dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis ini tidak perlu dalam-dalam merogoh kocek! Kamu bisa cek sendiri harganya di http://bit.ly/1DFVKa5, hanya mulai dari Rp. 400.000-an dan dapatkan promo lainnya yang membuat anda lebih nyaman stay di Hotel Singgasana Makassar. Oh iya, rate jika booking via website Singgasana Hotel Makassar lebih murah lho daripada memesan kamar melalui travel online atau biasa disebut dengan OTA. 

Yuk, liburan ke Singgasana Hotel Makassar!

Alasan Menginap di Singgasana Hotel Makassar? Reviewed by JDLines on 14.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.